Belum Dikaruniai Momongan, Shandy Aulia Tak Tertarik Ikut Program Hamil

Belum Dikaruniai Momongan, Shandy Aulia Tak Tertarik Ikut Program HamilFoto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Lima tahun sudah usia pernikahan Shandy Aulia dan David Herbowo. Namun hingga kini, keduanya masih belum dikaruniai momongan.

Diwawancara seusai mengisi acara di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan pada Kamis (1/12/2016) Shandy mengaku tak ingin mencoba menjalani program hamil. Bintang 'Eiffel I'm In Love' tersebut lebih memilih cara natural untuk mendapatkan momongan.

"Nggak lah, saya sama suami natural aja. Kapanpun Tuhan kasih kita happy," ujar Shandy.

Foto: Hannah Al Rashid, Si Jasmine yang Kece

Namun, hal tersebut tak lantas membuat rumah tangga Shandy dan David retak. Keduanya tetap menerima kekurangan dan kelebihan masing-masing, dan melewati berbagai proses kehidupan bersama.

"Bagi saya pernikahan itu semuanya sama ya. Melewati banyak tahap, proses. Tapi saya percaya manis atau pahitnya pernikahan itu tergantung siapa yang ada di dalam pernikahan itu. Saya bersyukur, saya sama suami memiliki kesatuan hati, belajar untuk membuat pernikahan kita selalu manis. Dan banyak proses yang kita lewati, nggak cuma itu doang. Belajar menggunakan kata maaf, itu penting. Mengerti satau sama lain. Hal-hal itu yang sangat membantu saya dan suami pertahankan suatu hubungan dalam rumah tangga," pungkasnya.
(vep/dal)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18

0 Response to "Belum Dikaruniai Momongan, Shandy Aulia Tak Tertarik Ikut Program Hamil"

Posting Komentar