Tipe Cowok Seperti Ini Disebut Cocok untuk Marshanda

Jakarta - Marshanda dan Dewi Rezer terpaut usia 9 tahun. Keduanya tetap kompak bersahabat. Sebagai sahabat, Dewi mengungkapkan tipe cowok yang pas untuk Chacha. Chacha dinilai sebagai sosok perempuan yang mutitalenta dan sangat aktif.

"Untuk Marshanda, cowok itu harus open minded, jangan katro, kuno, jangan pemikiran sempit," ujar Dewi ditemui saat mengisi acara 'Rumpi No Secret' di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/11/2016) malam.

Menurut mantan istri Marcellino Lefrandt itu, terkadang pria lebih menginginkan pasangannya diam di rumah. Itu sangat bertolak belakang dengan perempuan masa kini yang aktif seperti Chacha.

"Mereka pengen punya istri yang di rumah, ngurusin dia, ngurusin anak. Banyakan cewek sekarang berwawasan luas, sekarang udah lebih banyak kerja di luar," jelas Dewi.

"Satu lagi, cowok itu harus lebih pintar dari dia (Chacha). Paling nggak sama lah agar komunikasinya lebih baik. Pesan yg Chacha kirim ke dia sampai. Laki-laki kan suka nggak nangkep dan dia komunikatif," tambahnya.

Dua perempuan ini memang mempunyai beberapa kesamaan, bahkan keduanya sama-sama sudah menyandang status janda. Itulah yang membuat mereka kompak dan paham satu sama lain.

Chacha pun mempunyai penilaian tersendiri untuk sosok pendamping yang bisa mengisi hati Dewi.

"Cowok itu harus orang yang perhatian terus ekspresif menunjukkan cintanya ke Dewi. Jangan yang cinta tapi cuma diem, Dewi nggak bisa. Lebih ngemongin. Sweet passionate, lebih ngemong yang penting," timpal Chacha.

(pus/wes)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Tipe Cowok Seperti Ini Disebut Cocok untuk Marshanda"

Posting Komentar