Jadi Pria Terseksi Sedunia, Ini yang Akan Dilakukan Dwayne Johnson

Jakarta - Dwayne Johnson didapuk sebagai Pria Terseksi Sedunia oleh majalah People. Pengisi suara di film 'Moana' tersebut punya cara tersendiri untuk 'memanfaatkan' prestasi yang diraihnya.

Diwawancara oleh majalah People atas predikat yang diterimanya, Dwayne ingin menggunakannya untuk menggoda sang kekasih. Apalagi, Lauren Hashian adalah tipe wanita yang iseng dan kerap menjahilinya terlebih dahulu.

"Tentu saja aku akan memanfaatkan predikat ini karena aku adalah pria yang cerdas. Sekarang aku punya kartu as yang bisa kugunakan kapan saja. Aku tak akan membiarkan siapapun seenaknya menggodaku lagi," seloroh Dwayne.

Sementara itu menurut Dwayne, Lauren sama sekali tak terkejut dengan predikatnya sebagai Pria Terseksi Sedunia. Namun, ibu dari putri keduanya tersebut tetap berteriak girang saat mengetahuinya.

"Kabar baiknya, ia sudah tahu kalau aku adalah Pria Terseksi Sedunia. Ia tentu saja akan berteriak dengan girang, sangat keras. Hubungan kami adalah hubungan asmara yang terbaik. Ia terus menggodaku soal apapun. Sama sekali tak ada larangan dalam hubungan kami, dan di situ indahnya. Aku juga kerap menggodanya soal apapun," pungkasnya.

Congrats, Dwayne!
(dal/wes)

Photo Gallery

0 Response to "Jadi Pria Terseksi Sedunia, Ini yang Akan Dilakukan Dwayne Johnson"

Posting Komentar