Raffi Ahmad Enggan Bahas Kabar Rencana Umroh dengan Ayu Ting Ting

Jakarta - Kabar kedekatan antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting masih santer terdengar. Ditambah dengan Ayu yang disebut menjadi salah satu penyebab kisruhnya rumah tangga Raffi dan Nagita Slavina.

Namun semua itu dibantah oleh Raffi, begitu juga Ayu dengan gayanya yang tidak peduli dengan kabar yang beredar. Padahal sebelumnya, Caca, adik Nagita, sempat terdengar memergoki Raffi dengan Ayu sedang berada di dalam sebuah mobil di sebuah parkiran apartemen.

Kedua hal itu meredam, hingga muncul kabar bahwa Ayu dan keluarganya akan beribadah umroh bersama Raffi bulan Desember nanti. Bersamaan dengan itu juga santer terdengar bahwa Nagita akan menggugat cerai Raffi.

"Sorry aku nggak bisa bahas. Lagi buru-buru mau syuting lagi, mau jalan lagi," ujar Raffi saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (14/11/2016).

Sedangkan Ayu tidak terlihat hadir dalam program televisi yang biasa dibawakannya bersama Raffi dan rekan-rekannya itu. Sebelumnya, Ayu juga santer dikabarkan pernah berlibur bersama Raffi ke Amsterdam, Belanda.
(vep/mmu)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Raffi Ahmad Enggan Bahas Kabar Rencana Umroh dengan Ayu Ting Ting"

Posting Komentar