Orangtua Tak Tahu Puput Melati Rujuk dengan Guntur Bumi

Jakarta - Orangtua Puput Melati menggelar jumpa pers di kediamannya di kawasan Ciledug, Tangerang, Rabu (16/11/2016). Mereka mengungkapkan kekecewaan atas rumah tangga sang putri dengan Guntur Bumi.

"Ada perselisihan, minta cerai lalu hamil. Sampai anak ketiga ada ribut aja, akhirnya 2014 mereka cerai sah. Orangtua pun nggak tahu siapa yang menceraikan, sampai mereka rujuk pun saya nggak tahu. Saya ingat cerai 2014 itu juga baru katanya," kata ayah Puput, Hasan Sofyan.

"Saya ingin anak saya tahu, 40 tahun saya berumah tangga dengan Mama-nya Puput, kita punya semacam buku nikah. Hanya itu yang kita inginkan, ingin anaknya bahagia," tegasnya.

Setelah terjadi perceraian di pengadilan agama, Puput dan Guntur disebut telah rujuk. Namun, rujuknya rumah tangga mereka diisukan hanya merupakan sebuah kebohongan.

Selaini itu, Hasan juga mengaku kecewa ketika anaknya menikah dengan Guntur lima tahun lalu. Mereka tidak menjadi wali. Bahkan, keduanya tidak pernah meminta izin untuk menikah.

"Dari awal menikah tanpa izin orangtua, mereka sudah nikah siri. Jangankan perawan, meski janda harus izin orangtua," tuturnya.

(nu2/nu2)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19

0 Response to "Orangtua Tak Tahu Puput Melati Rujuk dengan Guntur Bumi"

Posting Komentar