Isu 'Rujuk Rekayasa' Usai Cerai, Puput-Guntur Bumi: Kita Alami Pasang-Surut

Jakarta - Ada kabar baru soal rumah tangga Guntur Bumi dan Puput Melati belakangan ini. Setelah resmi bercerai pada 2014 lalu, kabarnya rujuk mereka saat klarifikasi di tahun yang sama cuma rekayasa.

Penyebabnya kasak-kusuk beredar bahwa Puput dan Guntur telah tinggal terpisah. Di media sosial pun, Puput yang mantan artis cilik juga banyak menuliskan kegalauannya.

Dikonfirmasi, Puput dan Guntur tak menjawab dengan terang-benderang. Namun mereka mengakui ada pasang-surut dalam rumah tangganya meski mereka menekankan semuanya baik-baik saja.

"Memang kita alami pasang-surut. Mungkin di sini ada tingkah laku kita yang salah, kurang komunikasi. Yang pasti kita kembali lagi. Jadi insya Allah untuk sekarang ini bisa jadi lebih baik lagi sama Allah," ungkap Puput di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (16/11).

Lalu bagaimana tentang curahan hati kegalauan di media sosial? "Media kan banyak sekali. Senang nulis sebenernya saya. Ya sudah nggak apa-apa," sambung Puput.

Guntur sendiri juga menjawab mengenai kabar rujuk palsu usai resmi bercerai dua tahun lalu.

"Kita sikapi dengan bijaksana. Manusia ada naik dan turunnya. Setiap manusia berhak memiliki opini bagaimana kita mau berbuat baik," ujar Guntur.

"Kita kembalikan ke masyarakat. GB dan Puput ini masih ingin jadi manusia yang lebih baik," lanjut Guntur diplomatis.

(kmb/mmu)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19

0 Response to "Isu 'Rujuk Rekayasa' Usai Cerai, Puput-Guntur Bumi: Kita Alami Pasang-Surut"

Posting Komentar