Cerita Penyanyi Muda Indonesia Chilla Kiana yang 'Dipersunting' Disney

Cerita Penyanyi Muda Indonesia Chilla Kiana yang Dipersunting DisneyFoto: Disney
Jakarta - Disney semakin lama semakin menunjukkan ketertarikannya pada talenta Indonesia. Tak hanya Maudy Ayunda, penyanyi muda asal Surabaya, Chilla Kiana pun ikut dipersunting oleh Disney.

Chilla terpilih menjadi pengisi suara versi bahasa Indonesia untuk serial animasi 'Elena of Avalor' yang kini masih ditayangkan di Disney Channel. Berkonsep musikal, gadis berusia 21 tahun tersebut juga menyanyikan sejumlah lagu soundtrack di setiap episodenya.

Dan ternyata, kerja sama Disney dengan Chilla sudah terjalin sejak lama. Pihak Disney pertama kali menghubungi saat dirinya masih berusia 17 tahun.

"Sebelum 'Elena of Avalor' sudah beberapa kali bekerja bareng Disney. Pertama kali waktu aku umur 17, dikontak Disney untuk wakili Indonesia menyanyikan lagu soundtrack Disney Princesses judulnya 'The Glow'. Lagu ini diterjemahkan ke enam bahasa. Aku wakil Indonesia. Dari situ mulai sering kerja sama dengan Disney. Setiap Disney ada event di Indonesia, aku selalu diundang untuk isi acaranya. Aku juga berpartisipasi dalam campaign Disney. Pada 2015 kemarin dipanggil lagi untuk jadi model kalender official Disney. Aku jadi Princess Belle," ungkap Chilla ketika ditemui beberapa waktu lalu di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Cerita Penyanyi Muda Indonesia Chilla Kiana yang 'Dipersunting' DisneyFoto: Disney

Hingga pada 2016, Chilla pun kembali berjodoh dengan Disney lewat 'Elena of Avalor'. Gadis yang mengambil jurusan Bisnis di bangku kuliah tersebut mengaku sangat senang hingga tak bisa berkata-kata.

"Pertama speechless karena working with Disney has always been a huge honor for me, dan akan selalu begitu. Karena aku dari kecil obsesinya Disney, setiap film atau musik yang dikeluarin selalu positif. Itu kenapa aku merasa dekat sama Disney. Selain itu, Elea kan princess terbaru Disney, jadi bikin aku sangat excited. Aku yakin 'Elena of Avalor' ini nggak cuma lucu, nggak cuma heartwarming, tapi penuh dengan pesan-pesan moral yang bisa menginspirasi keluarga Indonesia," lanjutnya.

Apalagi, Chilla merasa karakter Elena sangat mirip dengannya. Sehingga, tak ada alasan untuk menolak penawaran Disney tersebut.

"Aku merasa punya semangat Elena. Aku confident, nggak gampang menyerah, selalu mengejar mimpi-mimpi aku. Dan hopefully aku baik sama semua orang seperti Elena," pungkasnya.
(dal/mmu)

0 Response to "Cerita Penyanyi Muda Indonesia Chilla Kiana yang 'Dipersunting' Disney"

Posting Komentar