Intip Serunya Pemotretan Julie Estelle sebagai Celeb of the Month detikHOT!

Celeb of the Month sudah hadir di detikHOT kurang lebih 2 tahun lamanya. Setiap bulannya rubrik ini menampilkan sosok selebriti yang tengah menapaki puncak kesuskesan dalam perjalanan kariernya.

Setelah Chelsea Islan dan Reza Rahadian, kini giliran nama Julie Estelle menjadi selebriti yang akan dikupas tuntas sosoknya dalam rubrik Celeb of the Month edisi November 2016. Tim detikHOT pun telah melakukan sesi pemotretan di kediamannya untuk melengkapi rubrik ini.

Tak banyak basa-basi, Julie pun langsung duduk di kursi make up di bagian dapur bersih di rumahnya. Dengan dibantu tangan lihai dari Chelsea sang penata rias, Julie duduk tenang dan mempersilakan tim detikHOT untuk merekam angle demi angle.

Intip Serunya Pemotretan Julie Estelle sebagai Celeb of the Month detikHOT!Foto: Asep Syaifullah

Dengan riasan wajah yang "flwaless", Julie memulai untuk pengambilan "look" pertama dengan tema sporty. Tim detikHOT sempat dikagetkan dengan munculnya seekor anjing dengan ras pom bernama 'bubbly' ke dalam frame demi frame saat memotret dan merekam dengan video.

Dengan mengenakan busana dari koleksi brand lokal 'Thanksinsomnia' Julie terlihat begitu santai, dan dengan masuknya bubbly terasa terlihat bergitu natural, yakni ketika sang anjing menatap ke arah tuannya.

Menambahkan sedikit riasan untuk menegaskan konsep foto berikutnya dengan tema 'Beauty Sexy', mengenakan koleksi brand Bebe Indonesia, Julie terlihat sensual ketika mengenakan jaket bulu warna offwhite serta terusan hitam. Dengan luwes Julie menampilkan gaya terbaiknya di depan kamera.

Tak hanya itu dengan mengenakan dress merah dari bran yang sama, Julie terlihat begitu "menyala". Namun, ahli kopi dalam film 'Filosofi Kopi' itu berubah menjadi anggun nan elegan, tanpa kehilangan aura keseksiannya, ketika harus merebahkan dirinya di sofa. Dengan tatanan rambut yang simpel, Julie tak hentinya memberikan gerakan dan gaya terbaik untuk cover Celeb of the Month detikHOT bulan ini.

Terakhir, dengan baju rancangan Happa Official by Mel Ahyar, Julie Estelle tampil maskulin namun sisi cantiknya masihh terlihat. Dengan mengubah sedikit tatanan rambut yang sedikit ikal mengembang, ternyata menambah kesempurnaan photoshoot yang berlangsung hingga siang hari.

0 Response to "Intip Serunya Pemotretan Julie Estelle sebagai Celeb of the Month detikHOT!"

Posting Komentar