Tak Sengaja Tabrak Cynthia Ramlan, Meidian Maladi Beri Penjelasan

Jakarta - Adik Olla Ramlan, Cynthia Ramlan mengalami kecelakaan. Tubuhnya nyaris terlindas mobil yang dipakai sebagai properti saat syuting sebuah FTV.

Aktor Meidian Maladi yang berada di balik kemudi mobil jenis city car itu memberikan penjelasan. Dirinya menjelaskan kronologis bagaimana bisa mobil yang dia kendalikan bisa nyaris melindas Cynthia Ramlan.


"Namanya manusia ada kurang. Memang nggak sengaja. Saya nggak tahu Mbak Cynthia di bawah mobil. Intinya kan memang adegannya begitu untuk kebutuhan gambar, tapi saya nggak tahu Mbak Cynthia masih di bawah. intinya miskomunikasi," jelas Meidian saat dihubungi melalui telepon, Jumat (2/3/2018).

Saat itu ada adegan tabrakan, di mana mobil yang dikendarai Meidian seolah-olah menabrak Cynthia. Meidian mengaku tidak tahu ada tubuh Cynthia Ramlan di depan mobilnya.

"Gue nggak tahu kalau dia ada di kolong mobil di bawah. Gue action maju gue pikir ketabrak. Kan kalau ceritanya ketabrakan lagi, gue maju, baru dia nyamperin mobil gue. Ternyata masternya udah diambil, udah oke, Blokingkan mata gue ke kiri terus. Nggak tahu kalau dia berdiri depan gue. Nggak tahu, Kalau dia tidur di depan gue. Namanya action gue kaget. Kopling udah masuk, majulah mobil gue. Ya Allah ya Tuhan," ceritanya.

"Gue masih ngomong 'kamera nih gue kena ganti'. Pas gue mundur ternyata Cynthia," jelas Meidian.


Meidian pun sudah meminta maaf pada keluarga besar Cynthia Ramlan. Dia pun bersyukur, Cynthia sudah bisa pulang dari rumah sakit.

Setelah kejadian tersebut, Cynthia Ramlan langsung dilarikan ke rumah sakit oleh tim produksi FTV yang dibintanginya. Alhasil Cynthia pun tak bisa melanjutkan syuting tersebut.

"Saya udah minta maaf langsung ke keluarga besar Mbak Cynthia. Termasuk suaminya, udah lihat Mbak Cynthia-nya juga. Alhamdulillah udah membaik. Di rs saya sempat ketemu sebentar kondisi nggak apa-apa mudah-mudahan cepat pulih," ujar Meidian Maladi bersyukur.

[Gambas:Video 20detik]


(pus/mah)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6

0 Response to "Tak Sengaja Tabrak Cynthia Ramlan, Meidian Maladi Beri Penjelasan"

Posting Komentar