Sensasi Raffi Akui Ayu Ting Ting sebagai Istri hingga Saling Ngambek

Jakarta - Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting menimbulkan sensasi lagi. Raffi dengan enteng akhirnya menyebut Ayu sebagai istri kala bertamu ke rumah sang pedangdut bareng Billy Syahputra.

Semua itu tertuang dalam acara 'Raffi Billy and Friends' Trans TV sore tadi, Sabtu (3/3). Raffi yang seolah tak tahu ke mana diajak Billy berlagak tak tahu ia dibawa ke rumah Ayu.

Konyolnya, ia sempat ogah-ogahan masuk rumah Ayu dan ngambek. "Ayo masuk," kata Billy tiba di depan pintu rumah Ayu di kawasan Depok, Jawa Barat.

"Nggak ah, nggak usah, lagi males gue sama dia (Ayu Ting Ting)," sahut Raffi yang berkemeja biru.

Dari ucapannya, Raffi menyiratkan sedang ada masalah dengan Ayu Ting Ting. Tapi masalah apa, Raffi dan Ayu seperti masih menahan-nahan.

"Males gue, dia tuh cemburuan," sambung Raffi.

"Minta maaf dulu dong, nggak menyadari salah, kalau sebagai istri, terus fitnah ya minta maaf dong," papar Raffi lagi.

"Di sini no censor, no edit," kata suami Nagita Slavina itu yang terlihat nyaman dan santai membuka tabir hubungannya dengan Ayu Ting Ting selama ini.

Makin tak sungkan, Ayu sendiri sebelumnya sempat terlihat sejak dengan Raffi. "Lo ngapain ke sini, kenapa lo pura-pura nggak tahu rumah gue," urai Ayu ditimpali Billy terkekeh.

"Dia tuh kalau ke sini pakai becak mini," sambung pelantun 'Sambalado' tersebut.

Hubungan keduanya memang sudah santer disebut punya sesuatu yang istimewa. Namun Raffi sampai kini adalah suami sah dari Narita Slavina.

Semenjak tiket perjalanan ke Amsterdam beberapa waktu lalu beredar dan diakui oleh staf Garuda Indonesia, publik semakin bertanya-tanya soal skandal Ayu-Raffi.

Di program Trans TV Raffi Billy and Friends juga, Raffi sempat dipaksa memilih ketika ada pertanyaan dari Billy 'jika masih single, pilih Ayu atau Laudya (mantan pacar Raffi)?'.

Tak disangka, Raffi dengan lugas menjawab, "Ayu Ting Ting gue mah, karena hati yang bicara," sahut ayah Rafathar Malik Ahmad.

Ini adalah episode pertama 'Raffi Billy and Friends' yang tayang setiap Sabtu sore. Acara ini akan menyambangi kediaman artis dan membongkar beberapa rahasia terdalam mereka sampai prank sungguhan dengan tagline 'no censor no edit'.

Namun keduanya selalu cuek dan menampik ada hubungan istimewa. Setelah ini bagaimana, Raffi dan Ayu?

(kmb/tia)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Sensasi Raffi Akui Ayu Ting Ting sebagai Istri hingga Saling Ngambek"

Posting Komentar