Ratusan Anak Diundang Saksikan Pernikahan Harry-Meghan di Kastil Windsor

Jakarta - Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle memang disiapkan untuk disaksikan oleh publik. Mereka bahkan mengundang sejumlah kalangan, termasuk anak-anak, untuk menyaksikan langsung dari Kastil Windsor.

Dikutip dari Telegraph, Jumat (2/3/2018) Istana Kensington mengumumkan sebanyak 2.640 orang diizinkan untuk masuk ke area halaman kastil untuk melihat lebih dekat prosesi pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Mereka akan menjadi orang-orang pertama yang memberikan selamat pada keduanya usai dinyatakan resmi menjadi suami-istri di St George's Chapel.

Mereka yang diizinkan masuk merupakan undangan yang terdiri dari anak-anak sekolah lokal di Windsor, wakil dari organisasi amal Pangeran Harry, dan publik dari seluruh Inggris yang berjasa untuk melayani komunitas.

"Pangeran Harry dan Ms. Meghan Markle ingin pernikahan mereka dibuat sedemikian rupa agar publik bisa ikut merasakan selebrasinya. Pernikahan ini, seperti pernikahan lain, akan menjadi momen yang dipenuhi dengan kegembiraan yang merefleksikan karakter calon mempelai pria dan wanita," ungkap juru bicara Pangeran Harry dan Meghan Markle.

"Mereka meminta orang-orang yang diundang berasal dari berbagai kalangan dengan latar belakang dan usia yang berbeda-beda. Termasuk mereka yang memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat, dan mereka yang berjasa untuk komunitas," pungkasnya.


(dal/ken)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15

0 Response to "Ratusan Anak Diundang Saksikan Pernikahan Harry-Meghan di Kastil Windsor"

Posting Komentar