Plin-plan Cupi Cupita soal Kabar ke BNN, Cynthia Ramlan Kecelakaan saat Syuting

Jakarta - Pemberitaan terpopuler detikHOT diramaikan dengan klaim kabar Cupi Cupita yang menyerahkan diri ke BNN namun pihak BNN membantahnya. Serta adik Olla Ramlan yang mengalami kecelakaan saat syuting.

Berikut 5 berita terpopuler pilihan redaksi detikHOT:

1. Plin-plan Cupi Cupita soal Kabar ke BNN

Cupi Cupita sempat menghebohkan media setelah beredar kabar dirinya menyerahkan diri Badan Narkotika Nasional (BNN). Namun ternyata kedatangannya ke BNN bukan karena berurusan dengan narkoba.

Pedangdut seksi itu datang ke BNN bertujuan menghadap Deputi Pencegahan untuk mengajukan diri menjadi relawan anti narkoba. Hal itu diungkapkan Humas BNN, Kombes Pol Sulistiandriatmoko di BNN, Cawang, Jakarta Timur, Jumat (2/3/2018).

"Bahwa hal itu tidak benar. Artis Cupi Cupita dan rekannya tidak ditangkap oleh BNN, tetapi beliau didampingi manajer memang bertujuan menghadap Deputi Pencegahan untuk mengajukan diri jadi penggiat anti narkoba atau relawan anti narkoba. Tolong sekali lagi digarisbawahi artis Cupi Cupita tidak ditangkap. Supaya tidak dapat pandangan negatif," ujar Sulis kepada awak media dengan didampingi Cupi Cupita.

"Konotasinya sudah jadi berita, keluarganya dirugikan. Untuk lebih jelas, rekan-rekan akan dengar penjelasan," tuturnya lagi.

2. Bertemu Pelapor Angela Lee, Pengacara Upayakan Bisa Damai

Angela Lee dan suaminya, David Hardian Sugito meringkuk di tahanan Polres Sleman, DIY karena kasus dugaan penipuan Rp 12,1 miliar. Husendro, pengacara pasangan suami istri itu pun sedang barusaha agar kasus tersebut damai.

Husendro mengaku sudah bertemu dengan pelapor kasus Angela dan David, Santosa Tandyo di Polres Sleman pada 1 Maret 2018. Husendro berharap kasus ini bisa damai.

"Ya kita usahakan untuk damai. Pak Santosa baik kemarin, cuma beliau memang bilang bahwa yang namanya utang tetap harus dibayar," kata Husendro.

3. BNN Bantah Tapi Manajer Benarkan Cupi Cupita Menyerahkan Diri, Cuma Cari Sensasi?

Pedangdut seksi Cupi Cupita dikabarkan menyerahkan diri ke Badan Narkotika Nasional (BNN) terkait narkoba. Hal itu dibenarkan manajernya sendiri, Ahmad.

Tapi kontrasnya BNN justru membantah terkait hal tersebut. Humas BNN Komisaris Besar Sulistiyandriatmoko mengatakan bahwa kabar itu tidak benar.

"Tidak benar," ungkapnya saat dihubungi detikHOT, Jumat (2/3/2018).

4. Bukan 4 Mei, 'Avengers: Infinity War' Tayang Lebih Cepat Jadi 27 April

Penggemar Avengers patut berterima kasih pada Robert Downey Jr. karena lewat aktor pemeran 'Iron Man' itulah tanggal penayangan 'Avengers: Infinity War' terungkap. Bukan tanggal 4 Mei namun maju lebih cepat seminggu menjadi 27 April 2018.

Pada Kamis lalu, Disney mengumumkan penayangan film superhero tersebut dengan cara yang lebih unik. Meski terkesan dadakan, kabar ini mengejutkan fans.

5. Filmnya Dihujat karena Pakai Profesi Suster, Ini Kata Raffi Ahmad

Belum dijadwalkan tayang, film terbaru Raffi Ahmad 'The Secret: Suster Ngesot Urban Legend' mendapat hujatan dari netizen. Dianggap merendahkan profesi seorang suster, sebagian kelompok yang mengaku bekerja di bidangnya itu merasa terhina dan berang.

Mendengar hal tersebut, Raffi Ahmad angkat suara. Sebagai produser dari rumah produksi RA Pictures, ia pun menanggapinya dengan santai. Menurutnya, kritikan tersebut adalah hal yang wajar.

(tia/tia)


Photo Gallery

0 Response to "Plin-plan Cupi Cupita soal Kabar ke BNN, Cynthia Ramlan Kecelakaan saat Syuting"

Posting Komentar