Pengantin Baru, Selvi Kitty Kompak Ganti Warna Rambut dengan Suami

Jakarta - Selvi Kitty kali ini bercerita mengenai kehidupannya setelah menikah. Rupanya ia merasa lebih tenang.

Bahkan diakuinya, ia banyak mengetahui sifat asli pasangannya. Tak hanya itu, Selvi juga mulai menunjukkan kekompaknya dengam sang suami, Rangga Ilham.

"Kehidupannya sama saja cuman yang berubah status. Sekarang lebih santai, tenang, alhamdulillah kalau misalkan kerja juga sekarang lebih nyantai waktu pulang jam berapa. Suami juga tahu pulang jam berapa gitu. Dan lebih enjoy aja," ujar Selvi saat di Masjid Baiturahman, DPR/MPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (6/3/2018).


Sang pedangdut juga diingatkan mengenai kehidupan rumah tangga oleh temannya. Terutama perihal sifat pasangan.

"Iya biasanya kita diimbau sama teman yang sudah pengalaman, 'Nanti lo pasti akan tahu sifat asli dari pasangan sendiri', tapi balik ke aku lagi sih, kita kan sebagai istri ngalah ajalah," tambahnya.

Di sisi lain menjadi pengantin baru, bintang film 'Hongkong Kasarung' itu juga menunjukkan kekompakannya dengan sang suami. Yakni dengan bersama-sama mengganti warna rambut.

"Ahay memang rencana kita ganti warna rambut, sama suami juga. Dia warna abu aku warna macam-macam ada ungu, biru, ijo macam-macam lah. Jadi sekarang kerja pakai wig ajalah," ungkapnya.

"Baru mau pakai wig soalnya nanti tanggal 8 ada nyanyi, nanti ada sinetron harus pakai wig nggak bisa begini," pungkas Selvi Kitty.

(fbr/mau)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13

0 Response to "Pengantin Baru, Selvi Kitty Kompak Ganti Warna Rambut dengan Suami"

Posting Komentar