Penasaran Ingin Anak Laki-laki Lagi, Indra Bekti dan Istri Ogah Bayi Tabung

Jakarta - Setelah anak keempatnya meninggal dunia, Indra Bekti dan Aldilla masih penasaran ingin mendapatkan anak laki-laki. Mereka pun berusaha untuk kembali dikaruniai anak laki-laki lagi.

"Iya sih, penasaran bisa dapatin bayi laki-laki. Mudah-mudahan usaha menghasilkan," kata Indra Bekti di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/3/2018).


Indra Bekti mengaku memang susah-susah gampang untuk melaksanakan program hamil. Meski begitu, Indra Bekti dan istri masih ingin berusaha dengan cara alami.

"Kemarin sebenarnya alhamdulillah bisa dapat anak, walaupun tanpa bayi tabung secara alami," lanjutnya.

Indra Bekti pun akan berusaha lebih protektif bila nanti Aldilla hamil. Untuk saat ini pun tak ada pantangan serius yang harus dijaga oleh Indra Bekti dan Aldilla.

"Ya ini dia nih susah-susah gampang karena kita harus ikutin jadwal yang sesuai karena kalau menurut dokter masa-masa akhir kesuburan itu insya Allah bisa dapat laki-laki. Karena yang sebelumnya tuh ternyata seperti itu masa kesuburan awal ada pembuahan seperti itu banyak yang cewek itu yang saya dapatin kan cewek-cewek tuh, nah pas yang ketiga ini kok memang tidak direncanakan banget sebenarnya ya," tuturnya.

"Ternyata dokternya kasih tahu kalau ini masa-masa akhir masa kesuburan kayaknya ini cowok waktu itu bilangnya padahal baru seminggu ketahuan seminggu Dila tuh hamil. Jadi dokternya udah tahu duluan jadi 99 persen laki-laki karena sesuai dengan waktunya tuh pada saat kesuburan akhir di situlah insya Allah laki-laki," ungkap Indra Bekti.

(pus/mau)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Penasaran Ingin Anak Laki-laki Lagi, Indra Bekti dan Istri Ogah Bayi Tabung"

Posting Komentar