Belum Puas Bulan Madu, Selvi Kitty Berharap Segera Diberi Momongan

Jakarta - Setelah menikah dan berbulan madu di Bali, Selvi Kitty merasa tak puas. Rupanya ia ingin melakukan bulan madu lagi ke Jepang.

"Kemarin honeymoon baru ke Bali. Rencana April itu ke Jepang. Yang pasti di Bali bobo bareng. Ya di Bali senang-senang lah, menikmati rasa bahagia. Hari bahagia di Bali dengan suasana yang nyaman yang enak dan alhamdulilah endorse," ujar Selvi Kitty saat ditemui di 'Sholawat Anti Narkoba' di Masjid Baiturahman DPR/MPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (6/3/2018).


Menjadi seorang istri, Selvi pun harus beradaptasi karena ia masih merasa malu. Apalagi hubungan mereka juga sudah seperti teman saja.

"Ya maksudnya kayak gimana, ya harus biasa sih karena itu akan jadi kebiasaan kita ya sudah gitu-gitu. Nikahnya masih baru banget, masih anget-anget," ungkapnya.

"Malu pastilah kan kita awalnya teman terus pas pertama 'Serius nggak sih lo jadi laki gue, serius ini gue jadi istri lo'. Bahasa juga lo gue, lo gue aja, nggak ada sayang gitu," imbuhnya.

Di sisi lain, Selvi mengaku tak menunda momongan. Namun, ia berharap segera diberi momongan berjenis kelamin laki-laki. Berbagai variasi yang dianjurkan pun dilakukan untuk menghasilkan anak laki-laki.

"Nggak, aku sih langsung. Cuma balik ke Allah ya kalau dikasih ya sudah. Nanya-nanya juga sudah, semua aku lakuin dapat anak laki, sudah pakai gaya ini, gaya itu semua sudah gue lakuin. Tapi balik ke Allah sudah waktunya dikasih ya sudahlah, kalau nggak ya udah," pungkas Selvi Kitty.

(mau/nu2)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Belum Puas Bulan Madu, Selvi Kitty Berharap Segera Diberi Momongan"

Posting Komentar