Nikah Lagi, Bopak Bahagia Sudah Punya Anak Tapi Sindir Ashanty karena Hal Ini

Nikah Lagi, Bopak Bahagia Sudah Punya Anak Tapi Sindir Ashanty karena Hal IniNikah Lagi, Bopak Bahagia Sudah Punya Anak Tapi Sindir Ashanty karena Hal Ini Foto: Mauludi Rismoyo
Jakarta - Lama tak terdengar, Bopak ternyata sudah menikah lagi dengan perempuan bernama Gita Resya. Sang komedian pun telah memiliki anak usai menikah dengan Gita.

Bopak mengatakan, istrinya melahirkan bayi perempuan pada 2 Februari kemarin. Ia pun sangat bahagia mendapatkan karunia tersebut.

"Ya kalau Bopak kan terima aja mau laki atau perempuan sama aja, yang penting kita senang dan bahagia dan anaknya lucu. Yang mirip sama Bopak cuma alisnya doang," ujar Bopak via telepon, Minggu (4/3/2018).

Bopak menamai anak perempuannya dengan Cello Afsheen Bidwy. Istrinya yang meminta nama tersebut untuk buah hatinya.

"Artinya makhluk cantik dari surga yang bersinar bak laksana bintang di langit. Biar memancar sama siapa aja gitu," tutur Bopak.

Untuk mengurus anak, Bopak akan dibantu dengan nenek dan keluarga istrinya. Ia berseloroh tak mau seperti Ashanty yang memakai babysitter.

"Sama neneknya ada. Dan bibinya dan sama tantenya ada. Aman ya, masih banyak saudara. Entar kek Ashanty pakai babysitter segala," pungkas Bopak.

Bopak sebelumnya pernah menikah dengan Putri Mayang. Namun ia memilih bercerai dari Putri pada 2014.


(mau/tia)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5

0 Response to "Nikah Lagi, Bopak Bahagia Sudah Punya Anak Tapi Sindir Ashanty karena Hal Ini"

Posting Komentar