Baru Nikah Lagi, Tommy Kurniawan Sudah 'Berpisah'

Baru Nikah Lagi, Tommy Kurniawan Sudah BerpisahBaru Nikah Lagi, Tommy Kurniawan Sudah 'Berpisah' Foto: Dok. Instagram/xhdrx
Jakarta - Tommy Kurniawan berbicara soal perasaannya menikah lagi dengan Lisya Nurrahmi. Ia sangat begitu bahagia bisa berumah tangga kembali.

Tapi ternyata, sang aktor sudah harus terpisah tak tinggal satu rumah dengan istrinya. Duh, kenapa ya?

"Alhamdulillah setelah nikah, bahagia senang. Kadang kita berdua yang tidak tinggal satu rumah, dipisahkan. Jadi kayak ini benar nikah nggak sih. Kayak masih penyesuaian. Saya juga yang kedua kali berasa pertama," ujar Tommy saat ditemui di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Sabtu (3/3/2018).

Tommy Kurniawan menjelaskan alasannya harus terpisah dengan Lisya. Hal itu dikarenakan pekerjaan sang istri yang mengharuskan menetap di Surabaya.

"Karena pertama Lisya base-nya nggak di Jakarta. Dia di Surabaya. Terus dia masih terikat kontrak sampai Januari 2019," beber Tommy.

Tommy Kurniawan pun sedang mengusahakan agar pekerjaan Lisya bisa diurus di Jakarta saja. Ia mengaku sangat tak nyaman terpisah dengan Lisya yang baru dinikahinya.

"Nah ini Insya Allah ini lagi kita urus supaya base-nya di Jakarta. Karena nggak enak juga ya abis nikah terus pisah, waduh kayak sendiri lagi," tukas Tommy.

Tommy Kurniawan menikah dengan Lisya di Banda Aceh pada 18 Februari 2018. Ia menikah untuk kedua kali setelah sebelumnya gagal dengan Tania Nadira.


(mau/tia)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11

0 Response to "Baru Nikah Lagi, Tommy Kurniawan Sudah 'Berpisah'"

Posting Komentar