Senang dan Bahagia, Cerita Chicco Jerikho Lalui Malam Pertama

Senang dan Bahagia, Cerita Chicco Jerikho Lalui Malam PertamaSenang dan Bahagia, Cerita Chicco Jerikho Lalui Malam Pertama Foto: Dok. Instagram Ifan Rivaldi
Jakarta - Chicco Jerikho mendadak bercerita soal malam pertama bersama sang istri, Putri Marino. Sang aktor mengaku sangat senang dan bahagia melakukan hal tersebut.

"Malam pertama kita setelah pemberkatan selesai. Rasa seneng, haru bercampur aduk semua. Bahagia yang luar biasa karena semua berjalan dengan lancar. Puji TUHAN!!," tulis Chicco di Instagram saat dikutip detikHOT, Minggu (4/3/2018).

"Terimakasih buat #Humbleglam team dan ibu WO @sisessa yang sudah mempertemukan kita dengan team. Decor @butterflyeventstyling yang sudah menyulap taman di @sofitelbalinusadua ini menjadi tempat dinner yang cantik. Dan terimakasih juga buat sound and lighting dari team @alpatrabali yang bikin suasana tambah romantis. THE BEST! Last but not least tidak lupa buat Pa mamiuut @jozz_felix dengan hasil jepretan yang ciamik," lanjutnya.

Setelahnya, Chicco Jerikho memajang beberapa ekspresi terkait malam pertama dengan Putri Marino. Sambil menjulurkan lidah, bintang film 'Filosofi Kopi' itu juga menulis sempurna menggambarkan indahnya malam pertama bersama istri.

"Ekspresi ketika ditanya malam pertama bagaimana? #PERFECTO," kata Chicco Jerikho di media sosialnya.

Chicco menikah dengan Putri Marino kemarin di Bali. Pernikahan keduanya tampak berlangsung intim dan hanya dihadiri beberapa keluarga terdekat saja.

[Gambas:Instagram]


(mau/tia)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Senang dan Bahagia, Cerita Chicco Jerikho Lalui Malam Pertama"

Posting Komentar