Lama Tak Muncul, Apa Kabar Dea Mirella?

Jakarta - Lama tidak terlihat di televisi, apa kabar penyanyi Dea Mirella? Saat ditanya mengenai hal tersebut, Dea Mirella mengatakan akan mengeluarkan single terbarunya.

"Terakhir kan 'Album My Melodi' yang disana berisikan lagu-lagu recycle. Nah sekarang mungkin akan mengeluarkan single dulu," terang Dea Mirella saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

Lantas akan seperti apa konsep single yang akan dikeluarkan Dea di kemudian hari?

Lama Tak Muncul, Apa Kabar Dea Mirella?Foto: Dea Mirella (dok.pri)

"Genrenya itu tetap pop tapi terpikirkan untuk membuat lagu-lagu yang lebih religi. Tapi untuk gimana-gimananya nanti ajalah ya," tambah Dea lagi.

Kini Dea Mirella memiliki kesibukan baru. Dea lebih sering ikut di salah satu grup shalawat pimpinan Lucky Resha.

"Saya ikut grup qasidah Teh Lucky Resha tapi ya belum lama. Kebetulan sebelumnya saya ada show bareng dia di Bangka Belitung. Teh Lucky ceritanya punya grup qasidah, kita menyalurkan hobi nyanyi sekaligus bersyiar melalui bacaan shalawat dan akhirnya saya bergabung," papar Dea Mirella.

"Nanti juga kita akan mengisi di salah satu acara yakni Qasidah Hunt 2018. Jadi nanti ada acara Qasidah Hunt 2018 yang akan dimulai 3 Maret hingga 5 Mei 2018. Nanti pemenangnya akan bisa memenangkan hadiah jutaan rupiah," papar Dea.

(wes/mau)


0 Response to "Lama Tak Muncul, Apa Kabar Dea Mirella?"

Posting Komentar