Kecelakaan Syuting, Adik Olla Ramlan Alami Memar Tapi Tak Ada Patah Tulang

Jakarta - Adik Olla Ramlan, Cynthia Ramlan mengalami kecelakaan saat syuting di mana ia terlihat ditabrak mobil. Untungnya, tak ada patah tulang yang dialami Cynthia akibat kejadian tersebut.

Hal itu diungkapkan kakak Cynthia, Olla Ramlan di akun Instagram. Olla menulis bahwa Cynthia Ramlan hanya mengalami memar dan luka saja.

"Alhamdulillah ga ada sampe patah tulang atau apapun. Hanya memar dan luka2," tulis Olla Ramlan dalam postingan media sosialnya saat dikutip detikHOT, Jumat (2/3/2018).


Dalam postingannya, Olla Ramlan terlihat memeluk Cynthia yang terbaring di tempat tidur di rumah sakit dengan mata tertutup. Menurut kabar, Cynthia dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah, Bintaro, Jakarta Selatan.

Olla juga menulis semoga kecelakaan yang dialami Cynthia menjadi pelajaran untuk para pekerja di balik layar untuk lebih berhati-hati. Istri Aufar Hutapea itu juga memohon doa untuk kesembuhan adiknya tersebut.

"Nah, ini jadi pelajaran buat adegan shooting agar lebih hati2 dan jangan lengah dan konsen kalo adegan seperti ini. Mohon doanya supaya Cynthia cepet pulih ya. Bismillah. Yang strong ya adik bungsuku sayang @cynthiaramlan," kata Olla Ramlan.

(mau/wes)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Kecelakaan Syuting, Adik Olla Ramlan Alami Memar Tapi Tak Ada Patah Tulang"

Posting Komentar