Ini Ekspresi Henry Cavill Waktu Google Menyebutnya Sudah Meninggal

Jakarta -

Henry Cavill memposting sesuatu yang membuat netizen kaget sekaligus tertawa. Dia memposting foto dirinya dengan ekspresi kaget. Dan tetap di samping foto itu, ada screen shoot laman Wikipedia.

Sebenarnya tak ada yang aneh dari foto itu. Hanya saja, menurut screen shoot Wikipedia itu, pemeran Superman itu telah meninggal dunia pada 3 Maret 2018.

"Saat kamu mengetahui bahwa kamu telah meninggal dua hari yang lalu," tulis Henry sebagai caption foto yang diposting Senin (5/3/2018).

Meski hal itu telah mengkonfirmasi bahwa informasi Wikipedia itu tidak benar namun tetap saja ada penggemarnya yang terkaget-kaget.

"Aku tadi sangat takut ketika membaca hal ini. Aku mulai menangis dan mencari informasi tentang kematianmu di internet dan aku tidak menemukan apa-apa," tulis salah satu netizen.

"Aku sangat senang tapi aku tak mengerti kenapa Google membuat kesalahan yang mengerikan," lanjutnya.

Ada juga netizen yang malah menggoda Henry. "Ini bukti kalau kamu google namamu sendiri," tulis netizen tersebut dengan menambahkan emoticon tertawa.


(ken/ken)


Photo Gallery

0 Response to "Ini Ekspresi Henry Cavill Waktu Google Menyebutnya Sudah Meninggal"

Posting Komentar