Belanda Gagal ke Piala Dunia 2018, Judika Bela Inggris dan Brasil

Jakarta - Selain menyanyi, Judika juga sangat hobi dengan sepakbola. Dia juga menjadi presiden SFC atau dikenal sebagai Selebrity Football Club.

Judika akan menjadi salah satu pengisi acara yang memeriahkan '100 Hari Menuju 2018 Fifa World Cup Russia' di Trans TV, Selasa (6/3/2018) mulai pukul 18.00 WIB nanti. Setelah persiapan di depan lobi gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, suami Duma Riris itu menceritakan antusiasnya menanti pesta sepakbola dunia itu.

"Iya setiap tahun hampir selalu ambil, semua permainan aku ikutin. Paling nggak saat ada tim-tim favorit aku. Biasanya ada Belanda, tapi tahun ini nggak masuk," cerita Judika.


Saat masih memiliki kafe, Judika selalu menggelar acara nonton bareng Piala Dunia. Layaknya pecinta bola, penyanyi jebolan Indonesia Idol itu akan sangat membela mati-matian tim favoritnya.

Menyayangkan Belanda tak bisa ikut Piala Dunia 2018, Judika masih punya jagoan lainnya. Inggris dan Brasil menjadi jagoan untuk bapak dua anak itu.

"Menyayangkan dulu zamannya Marco van Basten, aku sudah suka Belanda. Tapi di Piala Dunia aku suka ada tim-tim yang lain, kayak Brasil sama Inggris. Aku kan MU (Manchester United) banyak pemain MU main di Inggris jadi aku bela Inggris, juga sama Brasil," pungkas Judika.

Selain Judika, nanti malam masih banyak artis yang akan memeriahkan '100 Hari Menuju 2018 Fifa World Cup Russia'. Ada Slank, Armada, Bunga Citra Lestari, Via Vallen, Zaskia Gotik, Cita Citata, Ari Lasso, dan masih banyak lainnya.

(pus/mau)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Belanda Gagal ke Piala Dunia 2018, Judika Bela Inggris dan Brasil"

Posting Komentar