Belum Jenguk, Elvy Sukaesih Takut Pingsan Ketemu Dhawiya

Jakarta - Seminggu setelah kehadirannya ke Polda Metro Jaya guna dimintai keterangan, Elvy Sukaesih belum juga dapat menjenguk anaknya, Dhawiya. Hal itu terjadi karena kesibukannya dalam bekerja.

Saat ditanya kapan dirinya akan menjenguk, Elvy Sukaesih masih belum dapat memastikan. Sang ratu dangdut itu takut jika bertemu dengan putri bungsunya, ia akan jatuh pingsan.

"Aku kebetulan belum tuh karena masih bingung. Aduh kira-kira pingsan nggak yah kalau ketemu," ucapnya saat ditemui di Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/3/2018).


Yang jelas, Elvy Sukaesih menyebut dirinya sudah memaafkan anak-anaknya. Ia juga terus menyampaikan pesan ke Dhawiya melalui kuasa hukum keluarga.

"Saya cuma salam aja untuk lawyer kita yang memang masih keluarga dan masih mantu. Dan saya bilang suruh dia sabar dan lebih hati-hati dan salat jangan ditinggal, bangun malam minta sama Allah," pungkasnya.

Ketiga anak Elvy Sukaesih, Ali Zaenal Abidin, Syechans dan Dhawiya diamankan Ditresnarkoba Polda Metro Jaya di kediamannya di kawaasan Cawang, Jakarta Timur. Polisi mengamankan sejumlah barang bukti berupa sabu.

(hnh/mau)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7

0 Response to "Belum Jenguk, Elvy Sukaesih Takut Pingsan Ketemu Dhawiya"

Posting Komentar