Indra Bekti Jelaskan Istri Belum Hamil dan Masih Ada Perawatan

Jakarta - Beberapa waktu lalu, Indra Bekti memposting foto saat Aldilla Jelita sedang melakukan USG. Tapi, anggapan sang istri sudah hamil lagi disangkal oleh Indra Bekti.

Indra Bekti mengatakan dia dan istri memang sudah bisa melakukan program hamil. Akan tetapi, untuk saat ini masih ada yang harus dijalani oleh Aldilla untuk membuat kondisinya lebih siap lagi.


"Belum bukan. Jadi kita lagi berusaha terus sampai saat ini untuk bisa mendapatkan anak. Mendapatkan anak ini agak susah-susah gampang, nggak semudah anak pertama, kedua, ketiga. Keempat agak susah, kita memang lagi program anak keempat. Usaha lagi, karena penasaran dapetin anak cowok lagi. Benar-benar diprogram," jelas Indra Bekti ditemui usai mengisi 'Brownis' di Gedung Trans TV, Jalan kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/3/2018).

Indra Bekti mengatakan kedatangannya kemarin ke rumah sakit adalah memeriksa kondisi rahim Aldilla. Dokter sudah memberitahu jika istrinya sudah sembuh dan bersih dari penyakit baru boleh untuk hamil.


"Kemarin abis dari rumah sakit, udah 3 sampai 4 bulan ini lah. Dila dikasih tahu kalau sudah benar-benar bersih penyakitnya, udah hilang semua, baru boleh diprogram lagi," ungkapnya.

"Terakhir ke dokter Sabtu kemarin, ketemu sama dokternya. Ternyata Dila harus ada perawatan lagi, yaitu meminum obat-obatan untuk bisa membuat telur-telurnya bagus," jelas Indra Bekti.

Beruntung tidak pantangan yang harus dilakukan oleh Aldilla. Aldilla hanya perlu berolahraga dan minum obat-obat yang sudah diberikan oleh dokter.

Indra Bekti dan Aldilla masih penasaran ingin mempunyai anak laki-laki. Pasangan ini sudah dikaruniai tiga orang anak dan beberapa bulan lalu, anak keempat mereka Kenward Athar Indrabekti meninggal usai beberapa menit dilahirkan.

"Empat bulan ini usaha. Terus kemarin sempat hampir sebulan nggak mens-mens, pas kemarin ke Jepang ternyata Dila mens juga. Mensnya agak telat banget. Dan ternyata kata dokter hormonnya masih kurang baik naik turun. Itu yang perlu diperbaiki," kata Indra Bekti.
(pus/wes)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Indra Bekti Jelaskan Istri Belum Hamil dan Masih Ada Perawatan"

Posting Komentar