Filmnya Dihujat karena Pakai Profesi Suster, Ini Kata Raffi Ahmad

Jakarta - Belum dijadwalkan tayang, film terbaru Raffi Ahmad 'The Secret: Suster Ngesot Urban Legend' mendapat hujatan dari netizen. Dianggap merendahkan profesi seorang suster, sebagian kelompok yang mengaku bekerja di bidangnya itu merasa terhina dan berang.

Mendengar hal tersebut, Raffi Ahmad angkat suara. Sebagai produser dari rumah produksi RA Pictures, ia pun menanggapinya dengan santai. Menurutnya, kritikan tersebut adalah hal yang wajar.

"Pasti ada sisi positif dan negatifnya. Kita sih sebelum film ini ditonton, nggak bisa judge yah. Film ibaratnya untuk menghibur. Bukan kita angkat dari cerita asli. Emang judulnya dari dulu kan kayak gitu film, sinetron juga ada. Tapi buat kita yaudah. Silakan aja coba dilihat aja filmnya," kata Raffi Ahmad saat ditemui di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (2/3/2018).

Tak hanya itu, suami dari Nagita Slavina itu juga mengaku film tersebut dibuatnya bukan lantaran untuk mencari uang. Namun demi menghibur masyarakat lantaran genre horor sedang marak-maraknya.


"Bukan ajang cari duit (bikin film suster ngesot). Nggak. Kebetulan aja tahun ini film horor rame. Tapi tidak menomor duakan kualitas. Jadi kalau pun film itu berapa penontonnya. Kita sudah prediksikan. Tapi itu balik lagi nantinya," imbuh Raffi.

"Karena memang urban legend suster ngesot itu yang ceritanya sudah puluhan bahkan ratusan film pake suster ngesot, dan kita pun pakainya The Secret, suster ngesot itu ya memang urban legendnya ada. Jadi ya kita nggak pusingin hal itu. Lagipula setiap film itu ceritanya kalau nggak menginspirasi ya menghibur, dan kita menghibur," pungkasnya.

Rencananya, film yang bintangi oleh Raffi Ahmad sendiri, Nagita Slavina, Tyas Mirasih, Marshanda, Roy Marten, Gisella Anastasia dan yang lainnya akan tayang pada 26 April 2018.

(hnh/wes)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Filmnya Dihujat karena Pakai Profesi Suster, Ini Kata Raffi Ahmad"

Posting Komentar