Dewi Sandra Tersentuh dan Kagumi Cara Hijrah Inneke Koesherawati

Dewi Sandra Tersentuh dan Kagumi Cara Hijrah Inneke KoesherawatiDewi Sandra Tersentuh dan Kagumi Cara Hijrah Inneke Koesherawati Foto: Palevi/ detikHOT
Jakarta - Dewi Sandra ditanya soal guru ataupun panutan modelnya saat ini. Diakuinya, ia sangat senang melihat Inneke Koesherawati.

Tak cuma melihat penampilan Inneke yang sudah berhijab, Dewi juga mengagumi cara artis senior itu dalam berhijrah. Istri dari Agus Rahman mengaku bisa tersentuh melihat Inneke Koesherawati.

"Aku pernah ketemu dengan dia secara sekilas saja, tapi melihat dia bisa berubah sedramatis mungkin dari satu sosok ke sosok yang lain. Itu memberikan harapan, memberikan inspirasi bahwa no people always be better. She was good but now she like awesome, kalau menurut aku," ujar Dewi Sandra saat ditemui di Conclave, Mampang, Jakarta Selatan, Sabtu (3/3/2018).

"Dalam hati kecil aku bilang gini 'gila Allah itu Maha Besar dan dengan caranya bisa menyentuh hati gue'," lanjutnya.

Bintang film 'Ayat-Ayat Cinta 2' merasa menyenangkan melihat cara bergaul Inneke Koesherawati. Selain itu, ia juga begitu takjub saat Inneke menyampaikan sesuatu selama proses berhijrah.

"Ini itu membuat kita merasa very body. Sekarang bagaimana kita bisa keluar dengan hasil positif. She is amazing," pungkas Dewi Sandra.


(mau/tia)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Dewi Sandra Tersentuh dan Kagumi Cara Hijrah Inneke Koesherawati"

Posting Komentar