Budaya Nikah Besar-Besaran Membuat Herjunot Ali Jadi Takut Kawin

Jakarta - Herjunot Ali berkesempatan bermain di film 'Takut Kawin'. Rupanya ia sendiri ada rasa takut untuk kawin.

"Takut sih nggak, jadi kalau di Indonesia kita punya budaya kawin harus gede-gedean," ujar Junot saat konferensi pers 'Takut Kawin' di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (5/3/2018).


Budaya nikah besar-besaran, diakui Junot tak sepaham dengannya. Jika ia ingin menikah, pihak perempuan harus mengikuti regulasi darinya.

"Sementara saya tumbuh nggak seperti itu, jadi kalau saya mau meminta anak orang lain untuk bisa masuk kehidupan saya biasanya kan ada regulasi," jelasnya.

"Nah itu yang bikin gue takut (kawin)," pungkasnya.

Diketahui 'Takut Kawin' merupakan film terbaru 2018. Film dengan drama komedi yang kental itu adalah garapan sutradara Syaiful Drajat bersama produser Nasrul Warid AS.

Takut Kawin sendiri berkisah kegalauan seorang pria bernama Bimo (Herjunot Ali) yang kerap muncul rasa takut untuk menikah dengan sang pujaan hati, Lala (Indah Permatasari).

Di sisi lain, film yang akan dirilis pada tanggal 8 Maret 2018 tersebut. Tak hanya Indah dan Junot, terdapat Miller Khan, Asri Welas, Nina Kozok, Babe Cabita, Deni Chandra, dan Junior Liem yang bermain di film 'Takut Kawin'.

(fbr/mau)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7

0 Response to "Budaya Nikah Besar-Besaran Membuat Herjunot Ali Jadi Takut Kawin"

Posting Komentar