Sudah Damai, Meidian Minta Masalah Kecelakaan Cynthia Ramlan Tak Dibesarkan

Jakarta - Meidian Maladi disalahkan karena kecelakaan saat syuting yang menimpa Cynthia Ramlan. Namun ia menegaskan bahwa masalah itu sudah berakhir damai.

"Alhamdulillah untuk sekarang ini kita sudah damai, kita sudah baik-baik saja," ujar Meidian saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/3/2018).


Meidian Maladi mengaku meminta maaf langsung kepada keluarga besar Cynthia Ramlan atas insiden tabrakan mobil. Ia juga sempat datang ke acara syukuran di rumah adik Olla Ramlan tersebut.

"Pas saya datang kan terlihat ada niat baik, tanggung jawab juga, saya langsung secara gentle minta maaf, saya sempat ngobrol privat untuk tes urine karena mas Elang sempat merasa saya ini pemakai dan sebagainya. Tapi saya siap dan bersedia untuk melakukan tes urine," ujar mantan kekasih Bella Shofie itu.

Sudah baik-baik saja, Meidian berharap masalah soal Cynthia Ramlan tak dibesarkan lagi. Ia juga tak mempermasalahkan orang yang telah menyebar video kecelakaan syuting yang menimpa Cynthia.

"Saya sampai sekarang tidak tahu siapa yang menyebarkan video itu siapa. Toh juga sebenarnya nggak perlu dibesar-besarin sih. Saya dan keluarga juga baik-baik saja. Sebenarnya untuk wawancara saya juga sudah malas, karena takut beritanya kemana-kemana, nanti banyak yang menyalahkan saya dan saya salahkan. Lidah ini kan tidak bertulang, makanya saya takut. Tapi semua sudah clear," pungkas Meidian Maladi.

(vep/mau)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Sudah Damai, Meidian Minta Masalah Kecelakaan Cynthia Ramlan Tak Dibesarkan"

Posting Komentar