Vanesha Prescilla Punya Cara Jitu Membangun Suasana Hati

Beraktivitas di luar ruangan dengan jadwal yang begitu padat, Vanesha Prescilla memiliki cara jitu untuk bangun suasana hati. Memiliki teman bicara untuk sehari-hari merupakan cara yang sering dilakukan oleh adik dari Sissy Prescillia.

Baca juga: Cerita Vanesha Prescilla Setelah Menjadi Bintang

Belum lama ini detikHOT berbincang dengan Vanesha Prescilla di sela-sela pemotretan Celeb of The Month bulan ini. Kesuksesan yang diraihnya saat ini memang mau tak mau harus mengorbankan waktunya seharian penuh di luar rumah.

Vanesha Prescilla saat pemotretan Celeb of The Month Vanesha Prescilla saat pemotretan Celeb of The Month Foto: Asep Syaifullah

Mulai dari menghabiskan waktu di lokasi syuting hingga menjalani jadwal promo yang gila membuat Vanesha Prescilla terkadang butuh satu formula untuk membangun suasana hati.

"Yang pasti aku harus punya teman yang bisa diajak ngobrol sih kayak, Alhamdulillah selama promo banyak yang nemenin kan, temen-temennya segala macem dan semuanya ya udah itu yang aku butuhin orang buat ngobrol," ungkap Vanesha yang mengaku juga biasanya mendengarkan musik untuk menghilangkan rasa bosan.

Vanesha Prescilla saat pemotretan Celeb of The Month Vanesha Prescilla saat pemotretan Celeb of The Month Foto: Asep Syaifullah

Remaja 18 tahun memang terbilang baru di dunia hiburan, namun ia mengaku sudah sangat mencintai kariernya. Proses syuting dan reading merupakan dua hal yang membuat pemeran Milea itu menikmati dunia seni peran.

Baca juga: Vanesha Prescilla Tak Keberatan Banyak Meme Beredar Soal Film 'Dilan 1990'

"Nggak tahu mungkin ini memang passion aku sih jadi aku tuh enjoy banget ngejalaninnya, ngejalanin syuting, dari mulai prosesnya, proses reading terus proses syutingnya," pungkasnya.

Wardrobe by Jii by Gloria Agatha.
Make up by Fauzia Hanum.
Hair do by Reval.

0 Response to "Vanesha Prescilla Punya Cara Jitu Membangun Suasana Hati"

Posting Komentar