Cara Bunga Citra Lestari Menjaga Kecantikannya

Jakarta - Bagi seorang Bunga Citra Lestari, perawatan tubuh adalah hal yang begitu penting. Apalagi usianya juga sudah tak lagi muda.

"Umur terus bertambah, buat aku merawat kesehatan kulit itu perlu sejak dini. Sejak remaja, pacaran, menikah terus punya anak, perawatan juga pasti berubah," ungkap penyanyi kelahiran 22 Maret 1983 tersebut saat ditemui di Empirica, SCBD Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (21/2/2018).

BCL mengatakan, dirinya tak pernah merasa terus-terusan muda. Apalagi pekerjaannya yang memakan jadwal yang padat juga harus diimbangi dengan perawatan yang ekstra.

Bunga Citra LestariBunga Citra Lestari Foto: Anggi Mayasari/Wolipop

"Kondisi pekerjaan, tinggal di Jakarta dan tidur yang kurang, aku juga harus menyeimbangkan demi aset agar terus menarik, awet muda dan glowing," tuturnya.

Pelantun 'Aku Wanita' itu percaya merawat tubuh dengan rutin bakal berdampak baik. Ia pun sangat menghindari jalan singkat seperti operasi plastik.

"Buat aku, sampai sekarang lebih percaya sama rutin yang dilakukan daripada sekali-sekali langsung ada impactnya. Makanya rawat kulit dari muda bukan dari sekarang, bukan instan tapi pakai proses," ujarnya.

(nu2/nu2)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Cara Bunga Citra Lestari Menjaga Kecantikannya"

Posting Komentar