Selalu Kampanyekan Anti Narkoba, Roro Fitria Punya Tanggung Jawab Moril

Jakarta - Ketenaran Roro Fitria sebagai artis memang tak sebanding dengan kontroversi yang dilakukannya. Melakukan berbagai macam ritual, pamer harta, sampai tampilan yang sangat mewah yang membuatnya jadi sorotan.

Kini perempuan bernama lengkap Raden Roro Fitria Nur Utami itu kembali diberitakan. Bukan prestasi atau mendapat gelar bangsawan seperti yang biasanya dia banggakan, Roro disorot karena ketahuan membeli narkoba.

Kejadian itu membuat salah satu kerabat, Sunan Kalijaga yang sama-sama aktif menyeruakan anti narkoba kaget. Dia tak menyangka Roro Fitria yang aktif dan menjadi duta anti narkoba justru terjerumus.

"Dia artis yang aktif memberi bahaya penyuluhan narkoba. Pas dapat informasinya kok saya tadi nggak percaya," ucap Sunan Kalijaga yang datang ke Direktorat Reserse Nakoba Polda Metro Jaya, Kamis (15/2/2018).


Sunan datang untuk memberikan semangat pada Roro Fitria. Mereka sama-sama pernah menyuluhkan bahaya narkoba di Polda Metro Jaya.

Roro Fitria yang ketahuan memesan 2,4 gram sabu kepada WH, diciduk Kanit 1 Ditres Narkoba Polda Metro Jaya pada Rabu (14/2/2018). Kejadian ini diyakini Sunan membawa beban dan tanggung jawab moril pada perempuan yang selalu memperlihatkan deretan mobil-mobil mewahnya.

"Kalau untuk jalannya kasus kita tunggu proses saja. Saya memberikan support karena bagaimana pun kita dan dia mempunyai tanggung jawab moril karena dia selama ini ikut di kegiatan penyuluhan," tegas Sunan Kalijaga.

Sebagai orang yang anti dengan narkoba, Sunan Kalijaga berkomitmen tidak akan mendampingi untuk masalah ini. Dirinya benar-benar hanya ingin memberikan dukungan sebagai kerabat.

[Gambas:Video 20detik]

(pus/mau)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Selalu Kampanyekan Anti Narkoba, Roro Fitria Punya Tanggung Jawab Moril"

Posting Komentar