Sandy Tumiwa Ngotot ingin Tessa Kaunang Tinggalkan Rumah Bersama

Jakarta -

Belum usai drama antara Sandy Tumiwa dan mantan istrinya Tessa Kaunang. Keduanya kembali berseteru setelah terjadinya penggerebekan yang dilakukan Sandy beberapa waktu lalu.

Buntutnya, pihak Sandy meminta agar Tessa meninggalkan rumahnya yang di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan.

"Kalau sudah ikhlas menjual, silakan tinggalkan dulu rumah bersama. Karena bagaimana pun rumah bersama harus dieksekusi, bagaimana mau dijual kalau masih ada orang di situ," ujar Firman Chandra selaku kuasa hukum Sandy saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang pada Sabtu (17/2) malam.


Mereka meminta Tessa mematuhi putusan pengadilan agar masing-masing dapat memulai kehidupannya.

Tessa pun beberapa kali menyebut memang rumah tersebut yang menjadi sumber perselisihannya dengan mantan suaminya itu. Ia pun ikhlas jika rumah yang menjadi harta bersama mereka harus di jual.

"Kalau urusan nanti setelah rumah dijual saya tinggal dimana itu biar saya nanti yang memikirkan. Intinya saya tidak kesusahan karena saya masih punya Tuhan yang menolong saya sampai detik ini pun saya menjadi single parent saya bisa menghidupi anak-anak saya, semua kebutuhannya masih terpenuhi, tidak diterlantarkan itu semua atas berkat Tuhan. Jadi saya nggak bingung, nggak pusing juga kalau misalnya nanti setelah rumah dijual saya tinggal di mana saya pikirkan nanti," tegas Tessa Kaunang ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tenden, Jakarta Selatan seperti yang diberitakan pada Senin (5/2/2018) lalu.


Menanggapi itu, pihak Sandy masih menunggu realisasi pernyataan janda dua anak tersebut.

"Kami tunggu itikad baik dari Tessa apakah yang diberitakan sesuai dengan kenyataan," pungkas Sandy.


(ass/doc)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Sandy Tumiwa Ngotot ingin Tessa Kaunang Tinggalkan Rumah Bersama"

Posting Komentar