Salmafina Lega Cerai dari Taqi Malik, Sunan Kalijaga juga Sangat Bahagia

Jakarta - Salmafina Khairunnisa resmi divonis cerai dengan Taqi Malik. Putri Sunan Kalijaga itu pun disebut begitu lega atas keputusan hakim pengadilan.

"Artinya ya itu tadi karena memang dia yang berkeinginan untuk berpisah. Karena ada hal-hal yang tidak bisa dikomunikasikan kembali dan diterima bersama," tutur ayahanda Salmafina, Sunan Kalijaga saat ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (22/2/2018).


Sebagai orangtua, Sunan juga merasa sangat bahagia Salmafina cerai dari Taqi yang seorang Hafiz Quran. Ia mengaku sudah menunggu momen tersebut terjadi.

"Kalau buat saya malah ini suatu hal yang saya tunggu-tunggu. Kalau boleh jujur, saya lebih bahagia saat ini daripada pada saat Taqi meminta Salma. Ternyata dia bukan laki-laki yang cukup baik dan bukan anak mantu yang baik untuk kami," tutur Sunan lagi.

Saksikan video 20detik tentang vonis perceraian Salmafina dan Taqi Malik di sini:

[Gambas:Video 20detik]

Pengacara artis itu pun akan lebih protektif kepada Salmafina yang menyandang status janda. Ia berharap putri cantiknya itu bisa memetik pelajaran dalam hal menikah lagi ke depannya.

"Saya sampaikan sama Salma ini pengalaman yang luar biasa sangat berharga dan siapapun. Karena kemarin singkat sekali. Saya minta sama Salma siapapun yang dekat sama Salma dan mau serius menjalin hubungan ke jenjang pernikahan mesti saya kenal baik," ungkap Sunan Kalijaga.

Sunan juga meminta agar Salmafina tak terpengaruh omongan negatif orang terkait status janda tersebut. Soal jodoh berikutnya untuk Salmafina, ia pun berharap ada laki-laki yang tulus mencintai anaknya tersebut dengan segala kekurangan.

"Menurut saya nggak usah dibawa perasaan atau mendengarkan omongan-omongan negatif. Karena hidup kita yang menjalani. Oh Salma beruntung mendapatkan Taqi. Faktanya tidak. Cuma harus tetap menjaga sikap dan tetap berhijrah lebih mantap lagi," ucapnya.

"Dari zaman dulu sampai sekarang tidak berubah. Saya tidak perlu anak orang kaya, atau dia itu orang kaya, termasuk Hafiz Quran. Dan yang penting dia mencintai anak saya sungguh-sungguh. Itu kodrat laki-laki membangun rumah tangga," pungkas Sunan Kalijaga.

(mau/wes)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5

0 Response to "Salmafina Lega Cerai dari Taqi Malik, Sunan Kalijaga juga Sangat Bahagia"

Posting Komentar