Rhoma Irama Disawer Harley Davidson, Roro Fitria Jual Mobil Usai Ditahan

Jakarta - Rhoma Irama mendadak menjadi perbincangan publik setelah disawer motor gede Harley Davidson. Setelahnya, masih ada kabar soal Roro Fitria yang harus menjual mobil usai ditahan polisi karena memesan sabu.

Berikut lima berita terpopuler detikHOT, Selasa (20/2/2018):

1. Cerita Lengkap Rhoma Irama Disawer Harley Davidson oleh Pengusaha Tambang Batu Bara

Setelah menyawer Rita Sugiarto dengan total Rp 250 juta, pengusaha tambang batu bara, H Muhammad Hatta (H Ciut) juga menyawer si Raja Dangdut, Rhoma Irama. Ia disawer dengan motor Harley Davidson.

Seperti yang diceritakan oleh Sekjen Dewan Pimpinan Pusat Fans of Rhoma Irama and Soneta (Forsa), Wahed Unoe, kepada detikHOT, Selasa (20/2/2018). Wahed menceritakan awalnya H Ciut yang merupakan bos tambang batu bara membuat hajatan pernikahan anaknya di Binuang, Tapin, Kalimantan Selatan.

2. Ditangkap karena Narkoba, Roro Fitria Jual Mobil

Ditangkap karena ketahuan memesan sabu, ada saja kabar kurang sedap menerpa Roro Fitria. Ia dikabarkan menjual mobilnya.

Berdasarkan penjelasan dari kuasa hukumnya, Irsan Gusfrianto, dirinya hanya mengetahui Roro Fitria menjual mobil. Akan tetapi dia tak tahu mobil mana yang dijual Roro.

3. Melingkar Cincin di Jari Manis, Bukti Nikita Mirzani Sudah Tunangan?

Banyak yang menduga Nikita Mirzani dan Dipo Latief bertunangan atau malah menikah?

Saat mengisi 'Pagi-pagi Pasti Happy', Selasa (20/2/2018) ada yang beda dari penampilan Nikita Mirzani. Ada cincin yang melingkar di jari manis kirinya. Dia pun sempat digoda oleh psikolog, Poppy Amalya.

4. Sukses dengan 4,2 Juta Penonton, 'Pengabdi Setan' Siap Melayar di 42 Negara

Film besutan Joko Anwar, 'Pengabdi Setan' telah sukses dengan 4,2 juta penonton di Indonesia. Sukses di negeri sendiri, rupanya film ini siap melayar di 42 negara di dunia.

Di sisi lain di setiap negara ada sebagian yang diberi subtitle dan dubbing. Namun sejauh ini dikatakan Joko adalah negara Thailand yang menggunakan dubbing filmnya.

5. Di Vlog Terbaru, Raffi Ahmad Ngaku Punya Kapal Pesiar

Raffi Ahmad kembali mengeluarkan vlog terbaru di channel YouTube-nya. Di situ, suami Nagita Slavina tersebut mereview kapal pesiar mewah Azimut 66.

Dalam video, Raffi Ahmad begitu kagum dan heboh melihat kondisi dalam kapal tersebut. Di sela-sela pembicaraan dengan sang pemilik kapal, ayahanda Rafathar Malik Ahmad itu mengaku juga telah memiliki sebuah kapal pesiar.

(mau/doc)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Rhoma Irama Disawer Harley Davidson, Roro Fitria Jual Mobil Usai Ditahan"

Posting Komentar