Banyak Artis yang Tertangkap, Cut Meyriska Berusaha Jauhi Narkoba

Jakarta -

Banyaknya artis yang terjerat narkoba membuat Cut Meyriska berusaha menjauhi barang terlarang tersebut. Apalagi dirinya tipikal orang yang jarang bergaul.

Salah satunya adalah karena padatnya jadwal syuting. Hal itulah yang membuat Cut Meyriska juga jarang untuk pergi bermain bersama teman-temannya

"Yang penting aku bisa menjaga diri sendiri, aku nggak menjurus ke arah situ. Itu aja sih menurut aku," tuturnya saat ditemui di Epiwalk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (20/2/2018) malam.

"Aku yang penting pulang syuting, pulang ke rumah, main sama papa sama mama. Udah kelar. Aku termasuk dibilang orang yang jarang bergaul," sambungnya.


Kendati demikian, wanita 24 tahun itu mempunyai sebuah pesan untuk masyarakat luas. Ia menyebut agar berhati-hati dalam bergaul.

"Buat teman-teman semuanya jangan dekat-dekat dengan yang tidak baik dengan kita. Jaga pergaulan kita juga. Pokoknya jaga diri kita. Kalau sekali pake pasti akan membawa ke hal yang nggak baik," pungkasnya.


(mau/doc)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19

0 Response to "Banyak Artis yang Tertangkap, Cut Meyriska Berusaha Jauhi Narkoba"

Posting Komentar