Masihkah Mike Lewis Berkomunikasi dengan Lucinta Luna?

Jakarta - Senin (12/2), Mike Lewis angkat suara mengenai Lucinta Luna. Pada saat itu, ia menjelaskan semuanya mengenai foto dan video mesranya yang beredar di dunia maya sudah terjadi pada dua tahun lalu.

Mantan suami dari Tamara Bleszynski itu juga menyebut kalau foto dan video tersebut sudah diedit sedemikian rupa agar terlihat lebih mesra. Lantas, apakah Mike masih menjalani komunikasi dengan Lucinta?

"Oh my God, nggak! (nggak ada komunikasi lagi)," jawaban Mike Lewis tegas saat ditemui di Kota Kasablanka, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018).

Bahkan sekadar menegur pun, Mike Lewis menghubunginya melalui Direct Message (DM) di Instagram. Sebab, Mike tidak memilik nomor Lucinta Luna.

"Saya nggak punya nomor dia jadi saya harus nanya ke Instagramnya kenapa pasang foto ini yang dari dua tahun lalu. Gitu," pungkas pria 36 tahun itu.

Seperti diketahui, Lucinta Luna yang berfoto mesra dengan Mike Lewis disebut telah meresmikan perubahan gendernya di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Ia pernah memperlihatkan foto akta kelahiran di Instagram yang saat itu ditandatangani oleh Djarnudji, Kepala Suku Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Jakarta Barat. Sementara Djarnudji menjabat sejak sekitar tahun 2000-an.
(hnh/wes)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Masihkah Mike Lewis Berkomunikasi dengan Lucinta Luna?"

Posting Komentar