Keluarga Annisa Bahar Larang Juwita Gunakan Nama 'Bahar'

Jakarta -

Perselisihan antara Annisa Bahar dan putrinya, Juwita Bahar semakin menjadi-jadi. Berbagai ultimatum dan sumpah serapah kerap diucapkan sang ibunda, sampai akhirnya pencabutan nama Bahar.

"Sekarang setelah Juwita dibuang sama Annisa, saya putuskan Juwita tidak boleh gunakan nama Bahar. Karena dia sudah tidak diakui lagi sebagai keluarga besar," ujar Zul Bahar saat ditemui di kawasan Caman, Bekasi belum lama ini.

Annisa pun merasa tak bisa apa-apa saat ditanya kenapa membuang putrinya tersebut. Menurutnya hingga saat ini tak ada itikad baik dari Juwita untuk menghubunginya ataupun meminta maaf.


"Dia (Juwita) suka membalikkan fakta. Saya dibilang nggak ngakui. Padahal selalu saya supprot, sampai saat ini BPJS, asuransi dia, saya yang biayai. Tahun 2000 pun saya belikan 2 rumah. Masing-masing buat Juwita dan Jelita. Jadi sangat nggak benar kalo dibilang saya menelantarkan," ujar Annisa emosi.

Saking kesalnya, Annisa kini belum bisa memaafkan putrinya itu. Ia sudah terlalu sakit hati dengan ulah Juwita dan kekasihnya itu. Ada kesalahan keduanya yang tak bisa diunggkapkan di depan media.


Juwita dan kekasihnya telah tinggal bersama selama tiga tahun. Pertengkaran antara pihak keluarga dengan kekasih Juwita itu yang memicu keretakan hubungan ibu dan anak itu. Juwita dinilai selalu membela pacarnya hingga tak mau lagi mendengar ucapan sang bunda.


(ass/doc)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Keluarga Annisa Bahar Larang Juwita Gunakan Nama 'Bahar'"

Posting Komentar