Hamil, Mytha Lestari Pingin Tetap Cantik Seperti Sandra Dewi

Jakarta -

Mytha Lestari kini sedang mengandung anak pertamanya. Meski mengaku tak takut berat badannya naik, namun istri Barry Maheswara itu ingin tetap cantik walau sedang hamil.

"Nah aneh banget gue pengin banget punya kehamilan kayak Sandra Dewi kemarin. Jadi yang hamil tapi cakep gitu kan. Jadi Alhamdulillah naiknya baru sekilo dua kilo gitu jadi belum yang lebay," kata Mytha beberapa waktu lalu.

Mytha mengaku sangat bersyukur karena kehamilannya tak terlalu rewel. Dia juga mengaku tidak mengalami mual dan muntah berlebihan.

"Enggak sih alhamdulillah. Cuma rada susah makan aja tapi untuk muntah pusing enggak," ujar penyanyi yang didapuk mengisi soundtrack film 'Nini Thowok' itu.

Pelantun 'Cuma Punya Hati' itu juga tidak memiliki pantangan makan. Hanya saja jika mencium bau daging, dia merasa sedikit mual.

"Ya mungkin bayi gue yang nggak pengin makan daging," ujarnya tertawa.

Dan karena ini anak pertama, Mytha dan Barry tak banyak berharap bayinya laki-laki atau perempuan. Baginya, yang penting sehat.

"Karena baru anak pertama jadi apa aka insya Allah yang penting sehat," ujarnya.

Mytha menikah dengan Barry pada 5 November 2017. Mytha mengumumkan kehamilannya pada 13 Februari 2018 lewat sebuah postingan video di YouTube.


(ken/dal)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Hamil, Mytha Lestari Pingin Tetap Cantik Seperti Sandra Dewi"

Posting Komentar