Dilarang Pakai Nama 'Bahar', Juwita Langsung Ganti Nama Akun Instagram

Jakarta -

Sesudah sang ibu, Annisa Bahar, menggelar jumpa pers bersama keluarga Bahar lainnya, melarangnya memakai nama Bahar, Juwita pun bereaksi. Penyanyi dangdut itu langsung mengganti nama akun Instagramnya.

Tadinya, nama akun Instagram Juwita adalah Juwita Bahar (juwitabahar11). Dan kini berganti menjadi Juwita Tofhany (juwitatofhany11).

Tofhany adalah nama yang digunakan Juwita saat masih tinggal bersama ayahnya, Momo Sanjaya.

Sebelumnya Annisa mengatakan tidak mengakui Juwita sebagai anaknya lagi. Dia juga mengaku akan mencoret nama Juwita dari kartu keluarga (KK).

"Dia (Juwita) suka membalikkan fakta. Saya dibilang nggak ngakui. Padahal selalu saya support, sampai saat ini BPJS, asuransi dia, saya yang biayai," kata Annisa sambil menangis.

"Tahun 2000 pun saya belikan 2 rumah. Masing-masing buat Juwita dan Jelita. Jadi sangat nggak benar kalo dibilang saya menelantarkan," lanjut Annisa yang terlihat sangat emosi.

Menurut Juwita, Juwita telah tinggal bersama kekasihnya selama tiga tahun. Pertengkaran antara pihak keluarga dengan kekasih Juwita itu yang memicu keretakan hubungan ibu dan anak itu.

Juwita dinilai selalu membela pacarnya hingga tak mau lagi mendengar ucapan sang bunda.


(ken/ken)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Dilarang Pakai Nama 'Bahar', Juwita Langsung Ganti Nama Akun Instagram"

Posting Komentar