Diam-diam Sajad Datangi Sekolah Anaknya, Nikita Mirzani Takut

Diam-diam Sajad Datangi Sekolah Anaknya, Nikita Mirzani TakutNikita Mirzani Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Nikita Mirzani membantah sudah menghalangi mantan suaminya, Sajad Ukra untuk bertemu dengan anak mereka, Azka. Ia mengaku justru khawatir dengan cara Sajad untuk bisa bertemu dengan anaknya.

"Nggak pernah, nggak pernah menghalangi. Dia aja nggak pernah menanyakan kabar anaknya," celetuk Nikita Mirzani usai melakukan jumpa pers wayang orang 'Srikandi Nekat' di Kembang Goela, Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (15/2/2018).


Nikita mengatakan Sajad Ukra bisa saja bertemu dengan anaknya dengan datang berkunjung. Akan tetapi, harus ada komunikasi terlebih dahulu.

"Komunikasi sih sebenarnya selama ini yang harus dijalani. Dia kalau mau ketemu ya langsung datang, kan saya sebagai ibu shock kalau caranya seperti itu (diam-diam)," jelasnya.

"Pernah dua kali datang ke sekolahan tanpa bilang," tambah Nikita.


Menurut bintang film 'Comic 8' itu, cara mantan suaminya sangat menakutkan. Meski belum pernah bertemu, Nikuta mengatakan dia selalu memberitahu Azka foto sang ayah.

"Menakutkan banget, kalau sekolahnya terlalu gampang untuk ngejemput anak kan bisa ilang, gitu. Terus anaknya juga kan nggak kenal sama bapaknya gitu kan. Walaupun bukan setiap hari ya, dulu-dulu pernah dilihatin ini foto Daddy, dia biasa aja. Malah dibuang fotonya," pungkas Nikita Mirzani dan meninggalkan wartawan.
(pus/dar)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Diam-diam Sajad Datangi Sekolah Anaknya, Nikita Mirzani Takut"

Posting Komentar