Agar Tak Terjerumus Narkoba, Christine Hakim Imbau Para Artis Wajib Kuat Iman

Jakarta - Penyimpangan di dunia hiburan seperti narkoba memang sedang disorot. Sebagai artis senior, Christine Hakim juga bicara mengenai hal tersebut hingga menyeret soal agama.

"Aduh entar dulu ya, narkoba mah nggak di artis aja, semua, pejabat, DPR, polisi, semua ada," ujar Christine di Plaza Indonesia, Thamrin Jakarta Pusat, Selasa (20/2/2018).


Di sisi lain, Christine pun mengimbau kepada sesama artis agar lebih mendekatkan diri kepada agama. Ia juga mengharuskan para pelaku seni peran di Tanah Air harus memperbaiki perilaku yang sebelumnya jelek.

"Makannya saya bilang perkuat iman kita, perkuat ketakwaan. Gimana kita tahu? Makanya dikaji agar kita paham. Makanya kalau dalam hadist, maaf ya saya bukan mamah Dedeh, tapi yang utama itu perilaku," tambahnya.

Lebih lanjut, perilaku seseorang menurut aktor senior itu adalah tergantung dari dalam diri. Apalagi sekarang ini zaman dirasa semakin edan, ia pun mengajak manusia untuk lebih dekat kepada Tuhan.

"Balik lagi semua tergantung manusianya. Dunia udah semakin gila, gitu aja. Jadi korelasinya sama diri kita makanya jaga diri kita, iman kita, dijaga perilakunya, buka lagi kitab agama masing-masing," pungkas Christine Hakim.

(fbr/mau)


Photo Gallery

0 Response to "Agar Tak Terjerumus Narkoba, Christine Hakim Imbau Para Artis Wajib Kuat Iman"

Posting Komentar