Sarwendah Sempat Khawatir Demo 212

Sarwendah Sempat Khawatir Demo 212Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Artis Sarwendah rupanya sempat khawatir soal demo yang terjadi di hari ini. Walau demikian istri Ruben Onsu itu mengapresiasi demo yang berjalan damai.

"Aku sih syuting, takut sebenarnya ngelihat demo yang sebelumnya. Aku nanya ke manajer aku katanya aman. Khawatir pasti yah, ada syuting tapi demo gimana. Ya tadi damai, baik, rapi juga," paparnya usai syuting Rumpi No Secret Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (2/12/16).

Sarwendah memang tak mengikuti demo yang bertajuk 212 tersebut. Namun, dirinya sangat kagum dengan para peserta aksi yang sudah rela berjalan kaki jarak jauh demi aksi tersebut.

"Selama demo jalan baik, banyak yang bantuin, ada yang dari Ciamis, ya mereka punya niat besar jalan kaki sejauh itu," urainya.

Tak ketinggalan ibunda dari Thalia itu, keinginan para perserta aksi yang digelar di Monas dan sekitarnya itu dapat tercapai sesuai apa yang mereka inginkan.

"Syukur berjalan baik. Harapan, ya tepat sasaran dengan apa yang diaspirasikan, cara yang baik, tertib juga pastinya," imbuhnya.


(kmb/kmb)

0 Response to "Sarwendah Sempat Khawatir Demo 212"

Posting Komentar