Sarwendah dan Kegemarannya Pakai Daster

Jakarta - Fenomena viral mama muda pakai daster juga dilakukan Sarwendah. Istri Ruben Onsu itu pun sangat enjoy karena hal itu seperti tren tantangan yang banyak menjamur belakangan ini.

"Jadi aku ditag, ngedit foto aku lagi dasteran sama foto pas kerja, mikirnya candaan. Eh emang lagi rame, lagi in, ya kayak Mahmud (mamah muda) challange gitu," ujarnya usai syuting 'Rumpi No Secret' Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan (2/12).

Sarwendah menjelaskan justru sejak menikah dengan ruben dirinya giat memakai daster. Bahkan dirinya juga ikut mengkomersilkan daster.

"Aku suka pakai daster semenjak menikah, punya anak. Ya sering beli daster dan dibisnisin juga," tuturnya sumringan.

Sementara itu, Ruben bahkan lebih menyenangi kala dirinya berpenampilan khas rumahan. Bahkan tak jarang presenter kondang itu rajin membelikan dirinya daster.

"Dia suka aku yang biasa, aku pakai daster di rumah ya dia suka yang biasa aja. Aku sih cuek orangnya, lebih suka dasteran, ya dia oke aja. Dia juga sering beliin daster buat aku juga. Di rumah sih pasti dasteran. Nyaman, buat ngapain aja nyaman." tuturnya sambil tertawa.
(kmb/kmb)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Sarwendah dan Kegemarannya Pakai Daster"

Posting Komentar