Program Bayi Tabung yang Sedang Tren di Kalangan Artis

Jakarta - Menikah dan memiliki seorang anak adalah dampaan setiap orang. Tak terkecuali dengan para selebriti yang juga menginginkan hadirnya seorang momongan usai menikah. Namun, ada tak semua pasangan dengan mudah bisa memiliki anak dengan cepat. Ada yang harus menunggu bertahun-tahun sampai akhirnya bisa memiliki momongan.

Berbagai usaha dilakukan pasangan untuk mendapatkan momongan. Salah satunya adalah dengan usaha bayi tabung. Senin (5/12/2016) detikHOT akan membahas tentang tren bayi tabung di kalangan selebriti.

Belum lama ini, pasangan Cynthia Lamusu dan Surya Putra melahirkan bayi kembar melalui proses bayi tabung. Pasangan ini merasa sangat bahagia karena sudah menanti selama delapan tahun pernikahan.

Berbagai cara sebelumnya sudah dilakukan Cynthia dan Surya. Sampai akhirnya memutuskan untuk ikut program bayi tabung dan berhasil.

Selain Surya dan Cynthia, beberapa pasangan yang juga belum dikaruniai momongan seperti Fitri Carlina berniat untuk melakukan bayi tabung. Kisah pedangdut yang menikah dengan seorang pilot ini pun akan menjadi pembahasan detikHOT.

Ternyata, pemilihan bayi tabung sebagai solusi mendapat momongan juga tidak sembarangan. dr. Taufik Jamaan, SpOG dan dr. Ivan Sini, SpOG sebagai spesialis kebidanan akan menjelaskan bagaimana kondisi calon orangtua yang baik untuk melakukan program bayi tabung.

Simak terus di detikHOT curhatan para selebriti tentang perjuangannya untuk mendapatkan momongan!

(pus/wes)

0 Response to "Program Bayi Tabung yang Sedang Tren di Kalangan Artis"

Posting Komentar