Pertama Kalinya! Jupe dan Depe Satu Panggung

Jakarta - Gara-gara kasus cakar-cakaran, Julia Perez dan Dewi Persik belum pernah terlihat bersama lagi. Untuk pertama kalinya Jupe dan Depe dipersatukan di atas panggung.

Pantauan detikHOT, keduanya menjadi undangan dalam pesta khitanan anak ketiga Eko Patrio dan Viona, Kannavaro Adrevi Putra Purnomo, di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Sabtu (3/12/2016). Saat Jupe sedang menyanyi bersama Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar dan Vega Darwanti sebagai pembawa acara langsung meminta Depe naik ke atas panggung.

Sontak ajakan Jedar itu disambut sedikit riuh tawa. Jupe yang hari itu juga menjadi among tamu, cukup salah tingkah.

Setelah Depe naik, Jupe justru langsung mendoakannya segera dapat jodoh. "Semoga dapat jodoh," ucap Jupe saat berdiri berdampingan dengan Depe.

"Lu doain Depe dapat jodoh, lu sendiri gimana?" celetuk Vega.

"Semoga Mba Jupe juga dapat jodoh, makin sehat, rezeki mengalir terus," timpal Depe kembali mendoakan mantan rivalnya itu.

Keduanya pun tampak saling tersenyun dan agak canggung. Mencairkan suasana Jupe mengajak Depe menyanyikan lagu miliknya.

Baca juga: Sering Pakai Hijab untuk Pekerjaan, Titi Kamal Didukung Suami

"Biarkan Depe nyanyi lagu saya. Tahu kan lagu saya? Karena kita berdua suka settingan, kita akan nyanyi bareng. Biar kita baik keliatannya. Ini akan nyanyi lagu apa nih?" candanya.

"Walaupun di tv saya begitu yang penting gua sayang sama lu," tambah Jupe.

Alhasil, Jupe, Depe dan Ayu Ting Ting menyanyikan lagu 'Sik Asik' milik Ayu. Mereka pun asyik bernyanyi dan disambung dengan lagu 'Belah Duren'.

Melihat dua artis yang pernah berseteru ini tampil bersama, Eko pun mengambil alih mic dari pelaminan.

"Kalau ngelihat Jupe, Depe, Ayu Ting Ting, Jessica, Vega kayaknya dibikin program acara bagus nih. Tiggal Depe Jupe. Tapi, pasal tambahannya nggak boleh kena fisik ya. Apalagi kena rambut," ledek Eko yang disambut tawa satu ruangan.

Depe dieksekusi oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Timur tanggal 13 Februari 2014 dan bebas 14 Mei 2014. Sebelumnya, Jupe sudah lebih dahulu mendekam di Pondok Bambu selama tiga bulan.
(pus/dal)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Pertama Kalinya! Jupe dan Depe Satu Panggung"

Posting Komentar