Kini Fokus di Action, Julie Estelle Tetap Fleksibel

Julie Estelle memantapkan posisinya sebagai aktor papan atas lewat film terbarunya, 'Headshot', sebuah genre action yang bakal tayang di bioskop minggu depan. Setelah bermain dalam berbagai jenis film, kini Julie memang tengah fokus di action.

Namun, bukan berarti ia menutup diri dari kemungkinan untuk kembali ke drama seperti pernah dilakukannya dalam 'Folosofi Kopi' ataupun 'Surat dari Praha'. Sebagai aktor, Julie mengaku mengalir saja.

"Kalau sekarang sih kebetulan project ke depannya lagi ngerjain action, Jadi ya lagi fokus ke situ, cuma kalau ditanya ke depannya lagi aku rasa akan open to anykind karakter sih," ujarnya saat ditemui di acara gala premire 'Headshot' di Jakarta, Kamis (1/11) malam.

Kini Fokus di Action, Julie Estelle Tetap FleksibelFoto: Asep/detikHOT

"As an actrees aku pengen se-freestyle mungkin, seflekibel mungkin untuk bisa memerankan tokoh-tokoh yang berbeda dan juga maksudnya karakter yang berbeda juga dan genre yang berbeda gitu. Jadi kalau dipatok-patokin ya kita nggak tahu, lebih terbuka aja untuk apapun," jelasnya.

Bagi Julie, setiap jenis film memiliki keasikan dan tantangan tersendiri yang berbeda-beda. Dan, ia merasa beruntung pernah merasakan hampir semuanya.

"I've been a romantic comedy before," ujarnya.

Kini Fokus di Action, Julie Estelle Tetap FleksibelFoto: Asep/detikHOT

"Yeah, I think every genre itu apa ya atmosfer yang berbeda, suasana yang berbeda, cuman semuanya memiliki kayak keunikan masing-masing gitu, its a different experience aja sih," sambungnya.

Kata kuncinya adalah kecocokan. Setiap tawaran akan dipertimbangkannya, apapun jenis filmnya. Termasuk misalnya komedi sekalipun. "Depends on the project it self gitu, if I feel that, maksudnya kalau itu merasa cocok, pas pastinyalah, enggak tahu deh belum ngerasain," tuturnya.

0 Response to "Kini Fokus di Action, Julie Estelle Tetap Fleksibel"

Posting Komentar