Kembali Satu Panggung, Depe Izin Follow Instagram Jupe

Kembali Satu Panggung, Depe Izin Follow Instagram JupeFoto: Noel/detikhot
Jakarta - Julia Perez dan Dewi Persik akhirnya kembali satu panggung dan bernyanyi bersama. Setelah beberapa tahun keduanya tidak ada komunikasi gara-gara kasus cakar-cakaran.

Ditemui di Balai Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (3/12/2016), Depe mengakui ini adalah momen pertama dirinya kembali berkolaborasi dengan pelantun 'Belah Duren' itu. Karena tidak mempunyai kontak Jupe, Depe berinisiatif akan mem-follow Instagram mantan rivalnya itu.

"Tukeran nomor sih nggak. Aku tadi cuma bilang 'Mbak (Jupe) aku nanti mau follow Instagram ya.' Karena yang kemarin kan ke-hack. Aku kan nggak bisa follow karena diblok kan. Aku nggak punya kontaknya," aku mantan istri Saipul Jamil itu.

Baca juga: Acha Septriasa akan Dilamar Vicky Kharisma Hari Ini

"Kalau di instagram kan bisa lewat DM atau nggak nanti ada teman-teman lain aku bisa minta kontaknya," imbuhnya.

Menurutnya, sesama berkecimpung dalam dunia hiburan nomor kontak satu dengan lainnya memang diperlukan. Jadi, bila nanti ada yang menawarkan pekerjaan bisa saling membantu.

"Jadi kalau ada job, tanya aku mau cari ini dong ada kontaknya nggak. Gitu, artinya berkesinambungan," tutup Depe.
(pus/dal)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Kembali Satu Panggung, Depe Izin Follow Instagram Jupe"

Posting Komentar