Katy Perry Jadi Selebriti dengan Follower Terbanyak di Twitter

Katy Perry Jadi Selebriti dengan Follower Terbanyak di TwitterFoto: Matt Winkelmeyer/Getty Images
Jakarta - Katy Perry lagi-lagi meraih prestasi. Kali ini, sang musisi terbukti jadi orang yang paling populer di media sosial.

Hal itu ditunjukkan dengan jumlah follower yang dimiliki oleh pelantun hits 'Roar' tersebut. Katy dinyatakan sebagai selebriti dengan jumlah follower terbanyak, yaitu 94,5 juta. Wow!

Menyusul di bawah Katy, ada Justin Bieber dan Taylor Swift yang menempati posisi kedua dan ketiga. Urutan tersebut masih belum berubah sejak tahun lalu.

Sementara itu, One Direction turut mendominasi Twitter dengan kicauan-kicauannya yang paling banyak di-retweet oleh pengguna media sosial. Tweet Louis Tomlinson soal kelahiran anak pertamanya, Freddie, menjadi tweet musisi yang paling banyak di-retweet oleh fans.

"Perkenalkan putraku, Freddie," kicau @Louis_Tomlinson.

"Dengan bahagia, aku mengumumkan kelahiran putra pertamaku kemarin. Ia dalam keadaan sehat dan luar biasa. Aku sangat bahagia," tambahnya.

Begitu juga dengan Harry Styles yang sukses menjadi trending topic karena tweet-nya di ulang tahun yang ke-22. Bikin heboh fans, pelantun hits 'Perfect' tersebut menuliskan salah satu lirik lagu sang mantan, Taylor Swift.

"I don't know about you, but I'm feeling 22," tweet @Harry_Styles.
(dal/tia)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Katy Perry Jadi Selebriti dengan Follower Terbanyak di Twitter"

Posting Komentar