Gelar Pesta Khitanan Mewah, Eko 'Patrio' Bocorkan Budget yang Dikeluarkan

Jakarta - Eko 'Patrio' dan Viona menggelar pesta khitanan untuk Cannavaro Adrevi Putra Purnomo bak sebuah pesta pernikahan. Sederet artis pun didapuk menjadi among tamu untuk hajatan tersebut.

Mengambil adat Betawi, pesta diawali dengan arak-arakan ondel-ondel. Selain itu, di pintu masuk berjejer artis-artis terkenal sebagai among tamu, antara lain Julia Perez, Luna Maya, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Zee Zee Shahab, serta Uya Kuya dan istri.

Acara yang digelar di Balai Sudirman itu, tampak terlihat megah. Masuk ke dalam gedung, Eko bersama Viona mendampingi putra ketiganya, Varo duduk di pelaminan. Makanan dan kue-kue yang disajikan pun merupakan makanan khas Betawi.

"Kita gunain adat betawi karena buat saya betawi tuh asyik banget konsepnya. Dari prosesinya saja sudah bagus banget, kita tadi ada arakan ondel-ondel, tanjidor, naik kuda, terus ada palang pintu. Makanan-makananya khas Betawi juga sangat banyak banget, variatif. Jadi kita menggunakan konsep Betawi Day," jelas Eko ditemui di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Sabtu (3/12/2016).

Uniknya lagi, Eko juga memberikan souvenir berupa senter dan bibit pohon. "Kalau senter filosofinya biar Varo bisa menerangi kehidupan, lalu kalau pohon biar kita semua semakin hijau. Makanya kita (pakai baju seragam) hijau semua," imbuhnya.

Baca juga: Vicky Kharisma Lamar Acha Septriasa dengan 8 Seserahan

Ribuan tamu pun datang mulai dari kalangan atis, pejabat, hingga mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ani Yudhoyono menghadiri hajatan khitanan tersebut.

Dikabarkan Eko merogoh kocek ratusan juta untuk menggelar pesta tersebut. Namun, pelawak yang kini menjabat sebagai anggota DPR/RI itu menjelaskan bila dirinya justru mendapat banyak diskon.

"Kalau ditanya budget justru itu karena dibantu teman-teman banyak dibantu lah. Ini (bajunya) dari Mbak Amy Atmanto terus dekor dapat diskon, gedung diskon juga, semua diskon, acara ada yang membantu dari teman-teman artis, jadi ya itulah Varo banyak yang bantu dapat berkah. Kalau ditanya uangnya berapa, budgetnya berapa justru kita untung lebih. Karena berkat dibantu sama teman-teman semuanya," jelas Eko mengenai biaya yang dikeluarkannya.

Bahkan, untuk panggung hiburan Eko mendapuk Jessica Iskandar dan Vega Darwanti sebagai pembawa acara. Sedangkan Ayu Ting Ting dipilih sebagai pengisi acara.

"Karena tadinya nggak ada niat mau bikin acara bagaimana. Pas dilist teman-teman tuh hampir kurang lebih dua ribu. Waduh kalau diundang di rumah takut nggak muat. Ya sudahlah di tengah-tengah akhirnya kita pakai Balai Sudirman dan kita undang seribu saja," tandas Eko.
(pus/dal)

Photo Gallery

0 Response to "Gelar Pesta Khitanan Mewah, Eko 'Patrio' Bocorkan Budget yang Dikeluarkan"

Posting Komentar