Ciuman dengan Bule, Sensasi Apalagi Nikita Mirzani?

Jakarta - Perjalanan Nikita Mirzani ke Hongkong menimbulkan banyak cerita. Selain bergaya dengan baju seksi, Nikita juga mengunggah video saat dirinya berciuman dengan pria bule.

Sebelumnya, Nikita menuai sensasi lewat videonya yang terlihat sangat dekat dengan suami Nafa Urbach, Zack Lee. Nikita pun mengunggah video tersebut di Snapchat miliknya, hingga menjadi viral.

Kali ini, pemberitaan Niki di Hongkong berawal ketika bintang film 'Jakarta Undercover' itu mem-posting foto di Instagram dengan menggunakan pakaian yang cukup seksi. Padahal saat itu udara di Hongkong terbilang dingin.

Postingan itu pun langsung dibanjiri komentar.

Baca juga: Nikita Mirzani Posting Video Saat Ciuman dengan Bule

"Tapi kan orang Indonesia hobi mengomentari orang kan, jadi buat Niki itu suatu hak yang biasa saja," jawab Niki singkat dihubungi melalui telepon, Kamis (1/12/2016).

Setelah heboh dengan gaya berpakaiannya yang seksi, Niki juga mengunggah video saat berciuman dengan pria bule bernama Nicolas. Ketika ditelusuri melalui akun Instagramnya dari bio yang terpampang diketahui Nicolas tinggal di Hongkong.

Dari foto-foto yang diposting, keduanya memperlihatkan kedekatan yang sangat intim. Setelah video berciuman, apalagi ya yang akan diunggah Nikita?

(pus/nu2)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Ciuman dengan Bule, Sensasi Apalagi Nikita Mirzani?"

Posting Komentar